PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI PEMBAYARAN DIGITAL OVO DI YOGYAKARTA

Anggie Desvita Anggraeni (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI PEMBAYARAN DIGITAL OVO DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (860kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (764kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (629kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (587kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (985kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (764kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

OVO merupakan financial technology di Indonesia dan memiliki citra merek yang baik dengan menjadi aplikasi pembayaran digital terfavorit di Indonesia. OVO juga memiliki konsep promosi penjualan yang beragam dan menarik. Namun berbanding terbalik dengan keluhan pengguna OVO yang merasa tidak puas pada laman instagramnya. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh hasil kajian mengenai citra merek dan promosi penjualan OVO yang telah dibentuk dan dihasilkan OVO serta berapa besar pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan pengguna OVO di Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yang dipiih menggunakan metode teknik non probabilitas. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala likert. Alat analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan didukung oleh software SPSS 16. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa variabel citra merek dan promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Sep 2021 07:53
Last Modified: 23 Sep 2021 07:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2795

Actions (login required)

View Item
View Item