PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERISASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN

SATIMIN (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN YANG DIMODERISASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Cover] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (195kB)
[thumbnail of Abstract] Text (Abstract)
Abstract.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (149kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (358kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf

Download (65kB)

Abstract

KUALITAS PELAYANAN TIDKA BERPENGARUH TERHADAP INTENSI PEMBELIAN DIKARENAKAN MEMPUNYAI SIGNIFIKAN 0,854 LEBIH BESAR DARI TARAF SIGNIFIKAN 0,05. INI MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL KUALITAS PELAYANAN TIDAK MEMBERIKAN DAMPAK YANG BESAR TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN , PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN , KEPUASAN PELANGGAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jan 2022 03:01
Last Modified: 18 Jan 2022 03:01
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/27959

Actions (login required)

View Item
View Item