THE CORRELATION BETWEEN STUDENTS' READING COMPREHENSION PERFORMANCE AND STUDENTS' ORAL PRESENTATION PERFORMANCE

Tria Novianti (2021) THE CORRELATION BETWEEN STUDENTS' READING COMPREHENSION PERFORMANCE AND STUDENTS' ORAL PRESENTATION PERFORMANCE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (941kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja membaca pemahaman siswa, kinerja presentasi lisan siswa dan hubungan antara kinerja membaca pemahaman siswa dan kinerja presentasi lisan mereka. Penulis menggunakan purposive sampling dan non-probability sampling sebagai teknik pengambilan sampel data. Pengumpulan data dilakukan pada 165 mahasiswa angkatan 2017 Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan dokumen sebagai instrumen penelitian. Ada dua dokumen yang digunakan dalam penelitian ini. Dokumen nilai tes pemahaman membaca siswa untuk mengukur kinerja pemahaman bacaan mereka dan dokumen nilai presentasi lisan siswa untuk mengukur kinerja mereka dalam presentasi lisan. Hasilnya kinerja pemahaman bacaan siswa berada pada kategori cukup dengan rerata skor 41,77. Selain itu kinerja presentasi lisan siswa juga termasuk dalam kategori cukup dengan rerata skor 14,02. Hasil penelitian menunjukkan nilai p sebesar 0,00 yang berarti lebih rendah dari taraf signifikansi 0,05. Oleh karena itu, hipotesis nol ditolak. Sedangkan r-skor sebesar 0,447 artinya derajat korelasinya lemah.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Sep 2021 07:53
Last Modified: 23 Sep 2021 07:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2798

Actions (login required)

View Item
View Item