Tria Novianti (2021) THE CORRELATION BETWEEN STUDENTS' READING COMPREHENSION PERFORMANCE AND STUDENTS' ORAL PRESENTATION PERFORMANCE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (941kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (357kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (280kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (649kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (621kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (299kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kinerja membaca pemahaman siswa, kinerja presentasi lisan siswa dan hubungan antara kinerja membaca pemahaman siswa dan kinerja presentasi lisan mereka. Penulis menggunakan purposive sampling dan non-probability sampling sebagai teknik pengambilan sampel data. Pengumpulan data dilakukan pada 165 mahasiswa angkatan 2017 Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan dokumen sebagai instrumen penelitian. Ada dua dokumen yang digunakan dalam penelitian ini. Dokumen nilai tes pemahaman membaca siswa untuk mengukur kinerja pemahaman bacaan mereka dan dokumen nilai presentasi lisan siswa untuk mengukur kinerja mereka dalam presentasi lisan. Hasilnya kinerja pemahaman bacaan siswa berada pada kategori cukup dengan rerata skor 41,77. Selain itu kinerja presentasi lisan siswa juga termasuk dalam kategori cukup dengan rerata skor 14,02. Hasil penelitian menunjukkan nilai p sebesar 0,00 yang berarti lebih rendah dari taraf signifikansi 0,05. Oleh karena itu, hipotesis nol ditolak. Sedangkan r-skor sebesar 0,447 artinya derajat korelasinya lemah.
Dosen Pembimbing: | ANDI WIRANTAKA S.Pd., M.Hum and UNSPECIFIED | NIDN0526078601, NIDN |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > S1 Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 23 Sep 2021 07:53 |
Last Modified: | 23 Sep 2021 07:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2798 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |