PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI ULANG PADA SITUS E-COMMERCE GOJEK

Frifalia Fresinta (2021) PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN MINAT BELI ULANG PADA SITUS E-COMMERCE GOJEK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (687kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas website, kualitas layanan, terhadap kepercayaan dan minat beli ulang pada situs e-commerce Go-Jek. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di perguruan tinggi Yogyakarta dan pernah menggunakan layanan transportasi Go-Jek minimal satu kali dalam enam bulan terakhir. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 143 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden menggunakan google forms. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa kualitas website dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan. Kualitas website, kualitas layanan dan kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Serta variabel kepercayaan mampu memediasi hubungan antara kualitas website dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Sep 2021 07:47
Last Modified: 23 Sep 2021 07:47
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2814

Actions (login required)

View Item
View Item