PERKEMBANGAN PENDIDIKAN DI PONDOK PESANTREN IBNUL QOYYIM SENDANGTIRTO BERBAH SLEMAN YOGYAKARTA

ARIFIN AHMAD (2007) PERKEMBANGAN PENDIDIKAN DI PONDOK PESANTREN IBNUL QOYYIM SENDANGTIRTO BERBAH SLEMAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL] Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan pendidikan di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim saat ini berjalan sesuai tujuan. adanya formalisasi pendidikan pessantren dengan adanya tanda kelulusan berupa ijazah. Dualisme pendidikan yang diterapkan adalah pendidikan formal Madrasah Aliyah yang menggunakan kurikulum Departemen Agama dan pondok menggunakan sistem klasikal. Sedangkan khusus Diniyah masih menggunakan Salafi. Faktor-faktor yang mempengaruhi pengembangan pendidikan pondok adalah faktor tujuan pendidikan pesantren

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1
Depositing User: Editor Perpus
Date Deposited: 25 Mar 2022 03:34
Last Modified: 25 Nov 2022 07:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/28198

Actions (login required)

View Item
View Item