ARIFIN AHMAD (2007) PERKEMBANGAN PENDIDIKAN DI PONDOK PESANTREN IBNUL QOYYIM SENDANGTIRTO BERBAH SLEMAN YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (143kB)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (143kB)
Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
Text (BAB I)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (552kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (552kB)
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (322kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (322kB)
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Perkembangan pendidikan di Pondok Pesantren Ibnul Qoyyim saat ini berjalan sesuai tujuan. adanya formalisasi pendidikan pessantren dengan adanya tanda kelulusan berupa ijazah. Dualisme pendidikan yang diterapkan adalah pendidikan formal Madrasah Aliyah yang menggunakan kurikulum Departemen Agama dan pondok menggunakan sistem klasikal. Sedangkan khusus Diniyah masih menggunakan Salafi. Faktor-faktor yang mempengaruhi pengembangan pendidikan pondok adalah faktor tujuan pendidikan pesantren
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Editor Perpus |
Date Deposited: | 25 Mar 2022 03:34 |
Last Modified: | 25 Nov 2022 07:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/28198 |