HAFID PRABA BILAWA (2009) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DALAM KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (KTSP) TERHADAP KEAKTIFAN SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH AL-ISTIQOMAH KAPU LOMBOK BARAT. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (190kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Download (4MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (469kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (274kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini adalah jenis penelitian korelasi yang bertujuan mencari hubungan antara dua variabel dan bersifat kuantitatif. Menggunakan metode angket, wawancra, observasi, dan dokumentasi dalam metode pengumpulan datanya. Hasil dari penelitian ini model pembelajaran di pesantren al-istiqomah baik sekali, keaktifan siswa di Maderasah Tsanawiyah Al-Istiqomah dalam kategori sangat baik, terutama dalam tanya jawab, ada pengearuh signifikan dari model pembelajaran KTSP terhadap siswa di MTs Al-Istiqomah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Editor Perpus |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 04:29 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 04:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/28704 |