PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN TERHDAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI

IFTITAH RULLY HOPE (2011) PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN TERHDAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (138kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL] Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (474kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Inti Sari

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pemahaman nasabah tentang
diversifikasi produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Untuk mengetahui apakah dengan
dimunculkan variable diversifikasi produk dan kualitas jasa berpengaruh terhadap variable kepuasan
nasabah.

Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 50 responden dengan tekhnik Pengambilan sempel
Untuk menentukan besar sampel digunakan metode purposive sampling, yaitu dengan menerapkan syarat
tertentu bagi nasabah yang dapat dijadikan responden dan tekhnik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan metode kuesioner.

Sebelum penelitian ini dilakukan, peneliti telah melakukan uji validitas dan uji reabilitas. Hasil
uji dalam penelitian ini menunjukkan kuesioner yang diujikan pada responden yang menjadi nasabah
pada Bank Syariah Mandiri adalah Valid dan Reliabel. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini

adalah analisis regresi linier berganda.

Hasil dari penelitian ini sesuai dengan hipotesis yang saya buat yaitu pemahaman nasabah dan
kualitas pelayanan jasa berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Pemahaman diversifikasi produk
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah kepada bank, Kualitas jasa pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan nasabah, Pemahaman diversifikasi produk dan pelayanan jasa berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Kata kunci: Diversifikasi produk

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Editor Perpus
Date Deposited: 08 Apr 2022 06:47
Last Modified: 08 Apr 2022 06:47
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/28715

Actions (login required)

View Item
View Item