IFTITAH RULLY HOPE (2011) PENGARUH PEMAHAMAN NASABAH TENTANG DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS JASA PELAYANAN TERHDAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (138kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (321kB)
BAB I.pdf
Download (1MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (242kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (474kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Inti Sari
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pemahaman nasabah tentang
diversifikasi produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Untuk mengetahui apakah dengan
dimunculkan variable diversifikasi produk dan kualitas jasa berpengaruh terhadap variable kepuasan
nasabah.
Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 50 responden dengan tekhnik Pengambilan sempel
Untuk menentukan besar sampel digunakan metode purposive sampling, yaitu dengan menerapkan syarat
tertentu bagi nasabah yang dapat dijadikan responden dan tekhnik pengumpulan data dalam penelitian ini
menggunakan metode kuesioner.
Sebelum penelitian ini dilakukan, peneliti telah melakukan uji validitas dan uji reabilitas. Hasil
uji dalam penelitian ini menunjukkan kuesioner yang diujikan pada responden yang menjadi nasabah
pada Bank Syariah Mandiri adalah Valid dan Reliabel. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini
adalah analisis regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini sesuai dengan hipotesis yang saya buat yaitu pemahaman nasabah dan
kualitas pelayanan jasa berpengaruh terhadap kepuasan nasabah Pemahaman diversifikasi produk
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah kepada bank, Kualitas jasa pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan nasabah, Pemahaman diversifikasi produk dan pelayanan jasa berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Kata kunci: Diversifikasi produk
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Editor Perpus |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 06:47 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 06:47 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/28715 |