KARYANI (2011) PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR AQIDAH AKHLAQ SISWA KELAS IV MADRASAH IBTIDAIYAH SNANUL ULA I ANTARA SEBELUM DAN SESUDAH DIBERIKAN TUGAS MANDIRI. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (181kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Download (6MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (606kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (272kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
ABSTRAK
Prestasi belajaar aqidah akhlak kelas v mi sananul ula tahun pelajaran 2009/2010 sebelum diberikan tugas mandiri adalah belum memadai tergolong berkualitas kurang bagus. Prestasi belajaar aqidah akhlak kelas v MI Sananul Ula tahun pelajaran 2009/2010 sesudah diberikan tugas mandiri adalah sudah memadai. Pengaruh metode pemberian tugas mandiri terhadap prestasi belajar aqidah akhlak di mi sananul ula dapat diandalkan sebagai metode yang baik untuk mengajarkan bidang studi aqidah akhlak di MI Sananul Ula Daraman
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Editor Perpus |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 07:44 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 07:44 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/28727 |