PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JNE YOGYAKARTA

Febrianda Mutiara Nur Annisa (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JNE YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (581kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (276kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

<p>Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan pada JNE Yogyakarta. Subjek dari penelitian ini adalah masyarakat Kota Yogyakartayang berusia minimal 17 tahun yang pernah menggunakan jasa JNE dan objek dari penelitian ini adalah JNE cabang Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan responden sebanyak 152 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan <em>non-probability sampling</em> dengan metode <em>purpossive sampling</em>. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu menggunakan<em>software Statistical Package for Social Science</em> (SPSS) 22.</p>

<p>Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabelcitra merek, kualitas layanan dan persepsi harga secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan JNE. Sedangkan secara parsial variabel citra merek, kualitas layanan dan persepi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan JNE.</p>

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 23 Sep 2021 05:00
Last Modified: 23 Sep 2021 05:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/2873

Actions (login required)

View Item
View Item