ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK BANK SYARI'AH CABANG YOGYAKARTA

SAEFUDIN (2009) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK BANK SYARI'AH CABANG YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.

[thumbnail of HALAMAN PENGESAHAN] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (181kB)
[thumbnail of HALAMAN JUDUL] Text (HALAMAN JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I] Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (6MB)
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (577kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Abstrak

Penelitian ini menggunakan variabel independen diantaranya variabel produk (x1), variabel harga (x2), variabel lokasi (x3), variabel proposi (x4), variabel people (x5), variabel proses (x6), variabe costumer service (x7). Subjek penelitian ini adalah nasabah bank bri syari'ah cabang yogyakarta. Sedangkan objeknya adalah bank bri syari'ah cabang yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitin ini adalah accidental sampling. Dengan sampel yang telah lebih dari 3 bulan menjadi nasabah bank bri syari'ah cabang yogyakarta. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Editor Perpus
Date Deposited: 09 Apr 2022 06:54
Last Modified: 09 Apr 2022 06:54
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/28757

Actions (login required)

View Item
View Item