SAEFUDIN (2009) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK BANK SYARI'AH CABANG YOGYAKARTA. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (181kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Download (6MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (577kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (270kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Abstrak
Penelitian ini menggunakan variabel independen diantaranya variabel produk (x1), variabel harga (x2), variabel lokasi (x3), variabel proposi (x4), variabel people (x5), variabel proses (x6), variabe costumer service (x7). Subjek penelitian ini adalah nasabah bank bri syari'ah cabang yogyakarta. Sedangkan objeknya adalah bank bri syari'ah cabang yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitin ini adalah accidental sampling. Dengan sampel yang telah lebih dari 3 bulan menjadi nasabah bank bri syari'ah cabang yogyakarta. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuisioner.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Editor Perpus |
Date Deposited: | 09 Apr 2022 06:54 |
Last Modified: | 09 Apr 2022 06:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/28757 |