JUMAKIR (2008) EVALUASI PROSES DAN HASIL PEMBELAJARAN AL OUR'AN SISWA KELAS VI SD GIRIASIH PURWOSAR. S1 thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA.
HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (159kB)
HALAMAN JUDUL.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Download (7MB)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (488kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Kesimpulan Setelah melakukan analisis data pada Bab [II, maka peneliti menyimpulkan sebagai berikut I. Kemampuan membaca Al Qur'an iswa kelas VI SD Giriasih Purwosari Gunungkidul sudah haik. Hal in) dapat dilihat dari hasil test yang menunjukkan bahwa tidak ada siswa yang mendapatkan nilai kurang dari 6,0 atau peringkat D. semua siswa mengalami peningkatan dalam membaca Al Qur'an setelah masuk SD Giriasih Purwosari Gunungkidul. 2. Fak-tor-faktor yang mempengaruhi keberhasilan pembelajaran Al Qur'an di SD Giriasih Purwosari Gunungkidul adalah : a. Siswa memiliki kemauan dan semangat serta tidak keberatan dalam rnempelajari Al Qur'an b. Guru mata pelajaran Al Qur'an menggunakan yang bervariasi dan memiliki strategi pembelajaran Al Qur'an atau bentuk-bentuk kegiatan untuk mendukung tercapainya tujuan pembelajaran Al Qur'an. c. Metode mengajar Al Qur'an yang diterapkan bervariasi dan menyenangkan, sehingga mendapatkan respon dari siswa senantiasa berusaha mempeIajari Al Qur'an dengan balk dan sungguh-sungguh. d. Adanva kegiatan pembelajaran :r\I Qur'an di luar pelajaran.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email kurniawan@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Apr 2022 04:30 |
Last Modified: | 13 Apr 2022 04:30 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/28875 |