HABIB HIZBULLAH (2021) THE IMPLEMENTATION OF SCHOOL LITERACY MOVEMENT IN JUNIOR HIGH SCHOOL IN BENGKULU. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (254kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (711kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (59kB)
Bab I.pdf
Download (70kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (85kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (37kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (38kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (170kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (547kB)
Abstract
TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI TENTANG FAKTOR PENDUKUNG DAN FAKTOR PENGHAMBAT PELAKSANAAN GERAKAN LITERASI SEKOLAH DI SALAH SATU SMP DI BENGKULU. RANCANGAN PENELITIAN YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PENELITIAN KUALITATIF DENGAN METODE PENGUMPULAN DATA WAWANCARA. WAWANCARA DILAKUKAN DENGAN GURU DAN KEPALA PERPUSTAKAAN KARENA GURU DAN KEPALA PERPUSTAKAAN TERLIBAT LANGSUNG DALAM PELAKSANAAN GERAKAN LITERASI SEKOLAH DI SEKOLAH. BERDASARKAN DATA YANG TERKUMPUL, HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA FAKTOR PENDUKUNG PELAKSANAAN GERAKAN LITERASI SEKOLAH DI SMP DI BENGKULU ADALAH 1) KEBIJAKAN DAN KURIKULUM SEKOLAH, 2) KONTRIBUSI PEMANGKU KEPENTINGAN, 3) KESADARAN SISWA TENTANG PENTINGNYA SEKOLAH. GERAKAN LITERASI DAN, 4) SARANA DAN PRASARANA PENUNJANG PEMBELAJARAN. DAN BERDASARKAN DATA YANG TERKUMPUL FAKTOR PENGHAMBAT YANG DITEMUKAN ADALAH 1) TERBATASNYA BUKU YANG DISEDIAKAN, 2) TERBATASNYA ANGGARAN PENGADAAN UNTUK PENGADAAN BUKU BACAAN, 3) SEBAGIAN SISWA MEMILIKI SIKAP YANG RENDAH TERHADAP GERAKAN LITERASI SEKOLAH DAN 4) TEMPAT MEMBACA YANG TIDAK NYAMAN. HASIL PENELITIAN MEMBUKTIKAN BAHWA SMP DI BENGKULU SUDAH BAIK DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN GERAKAN LITERASI SEKOLAH MESKIPUN TERDAPAT BEBERAPA KENDALA YANG HARUS SEGERA DIATASI OLEH PIHAK SEKOLAH KEDEPANNYA AGAR PELAKSANAAN GERAKAN LITERASI SEKOLAH DAPAT MENUNJUKKAN KINERJA YANG LEBIH BAIK. DAMPAK BAGI SISWA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SCHOOL LITERACY MOVEMENT LITERACY GLS SCHOOL LITERACY MOVEMENT IN JUNIOR HIGH SCHOOL |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 19 May 2022 02:15 |
Last Modified: | 19 May 2022 02:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29033 |