ARIF SETIAWAN (2021) PENGARUH INFORMATION QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION, DAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (549kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (584kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (327kB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (687kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (758kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (28kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (498kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (362kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (259kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH INFORMATION QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DENGAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA SHOPEE DI INDONESIA. METODE PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI ADALAH NON PROBABILITY SAMPLING YAITU DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 213 RESPONDEN YANG BERASAL DARI SELURUH INDONESIA DENGAN KRITERIA BERUSIA 17 TAHUN KE ATAS DAN PERNAH MELAKUKAN TRANSAKSI SEBANYAK 3X DI SHOPEE. DATA DIKUMPULKAN MELALUI METODE SURVEI DENGAN MENGGUNAKAN KUESIONER SECARA ONLINE. TEKNIK ANALISIS DATA KUANTITATIF DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL DENGAN BANTUAN SOFTWARE AMOS. HASIL DARI PENELITIAN INI MEMBUKTIKAN BAHWA INFORMATION QUALITY SECARA LANGSUNG BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-TRUST. NAMUN SAAT MENJADI VARIABEL MEDIASI, E-TRUST TERBUKTI TIDAK MEMEDIASI PENGARUH DARI INFORMATION QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | INFORMATION QUALITY, E-SATISFACTION, E-TRUST, SHOPEE, E-COMMERCE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 18 May 2022 03:03 |
Last Modified: | 18 May 2022 03:03 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29049 |