PENGARUH INFORMATION QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION, DAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA SHOPEE)

ARIF SETIAWAN (2021) PENGARUH INFORMATION QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION, DAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA SHOPEE). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (549kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (584kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (687kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (758kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (362kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH INFORMATION QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION DENGAN E-TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA SHOPEE DI INDONESIA. METODE PENGAMBILAN SAMPEL YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI ADALAH NON PROBABILITY SAMPLING YAITU DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 213 RESPONDEN YANG BERASAL DARI SELURUH INDONESIA DENGAN KRITERIA BERUSIA 17 TAHUN KE ATAS DAN PERNAH MELAKUKAN TRANSAKSI SEBANYAK 3X DI SHOPEE. DATA DIKUMPULKAN MELALUI METODE SURVEI DENGAN MENGGUNAKAN KUESIONER SECARA ONLINE. TEKNIK ANALISIS DATA KUANTITATIF DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN MODEL PERSAMAAN STRUKTURAL DENGAN BANTUAN SOFTWARE AMOS. HASIL DARI PENELITIAN INI MEMBUKTIKAN BAHWA INFORMATION QUALITY SECARA LANGSUNG BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP E-SATISFACTION DAN E-TRUST. NAMUN SAAT MENJADI VARIABEL MEDIASI, E-TRUST TERBUKTI TIDAK MEMEDIASI PENGARUH DARI INFORMATION QUALITY TERHADAP E-SATISFACTION.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: INFORMATION QUALITY, E-SATISFACTION, E-TRUST, SHOPEE, E-COMMERCE
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 18 May 2022 03:03
Last Modified: 18 May 2022 03:03
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29049

Actions (login required)

View Item
View Item