ANNISA MAULIDA (2022) STUDENTS' PERCEPTION ON THE USE OF ENGLISH SONGS TO ENHANCE VOCABULARY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (501kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (369kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (80kB)
Bab I.pdf
Download (106kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (124kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (118kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (316kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
LAGU BAHASA INGGRIS MERUPAKAN SALAH SATU JENIS LAGU YANG MUDAH DIDENGAR DAN DINIKMATI OLEH MASYARAKAT DI SELURUH DUNIA, KARENA BAHASANYA YANG UNIVERSAL DAN MUDAH DIPAHAMI. BELAJAR KOSAKATA MENGGUNAKAN BAHASA INGGRIS SELAIN MEMBERIKAN BANYAK DAMPAK POSITIF, JUGA MEMILIKI TANTANGAN DALAM PROSES PEMBELAJARAN. OLEH KARENA ITU, PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGALAMAN SISWA DAN MENGIDENTIFIKASI TANTANGAN YANG DIALAMI DALAM MENGGUNAKAN LAGU BAHASA INGGRIS UNTUK PEMBELAJARAN KOSAKATA SISWA DI KELAS. PENELITI MENGGUNAKAN PENELITIAN KUALITATIF SEBAGAI DESAIN PENELITIAN DAN WAWANCARA SEBAGAI INSTRUMEN PENELITIAN UNTUK MENGUMPULKAN DATA. PENELITIAN INI DILAKUKAN DI SALAH SATU SMP DI CILEGON. PENELITIAN INI DIDUKUNG OLEH ENAM SISWA SEBAGAI PARTISIPAN YANG MENGGUNAKAN LAGU BERBAHASA INGGRIS UNTUK BELAJAR KOSA KATA. ADA TIGA TEMUAN TERKAIT DENGAN PENGALAMAN SISWA DALAM BELAJAR KOSAKATA MENGGUNAKAN LAGU BAHASA INGGRIS, PENELITI MENEMUKAN TIGA TEMUAN. TEMUAN TERDIRI DARI MENGISI CELAH LIRIK, MELATIH PENGUCAPAN, INTONASI, DAN PENEKANAN, DAN MENCARI KATA DALAM KAMUS. KEMUDIAN, TERDAPAT TIGA TEMUAN TERKAIT TANTANGAN YANG DIALAMI SISWA DALAM MEMPELAJARI KOSAKATA BAHASA INGGRIS MELALUI LAGU BAHASA INGGRIS, PENELITI MENEMUKAN TIGA TEMUAN. YAITU SUARA DAN PENGUCAPAN PENYANYI TIDAK JELAS, LIRIK MONOTON MUNCUL DI BANYAK LAGU, DAN KOSAKATA PADA LIRIK TIDAK FAMILIAR.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ENGLISH SONGS, VOCABULARY, EXPERIENCED, CHALLENGES. |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 17 May 2022 07:06 |
Last Modified: | 17 May 2022 07:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29194 |