FEMALINDA ANINDITA RACHMI (2022) THE CORRELATION BETWEEN STUDENTS' HABIT IN WATCHING ENGLISH MOVIES AND THEIR LISTENING SKILLS. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (184kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (125kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (118kB)
Bab I.pdf
Download (165kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (132kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (266kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (216kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (115kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (213kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (101kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (229kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
FILM MERUPAKAN SALAH SATU MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENYIMAK. SEBUAH FILM MENYEDIAKAN AUDIO DAN VISUAL, MEMBUAT SISWA MENYAMPAIKAN MAKNA BAHASA SAAT MENONTON. MENDENGARKAN ADALAH SALAH SATU KETERAMPILAN YANG PALING SULIT. UNTUK MEMILIKI KETERAMPILAN MENDENGARKAN YANG LEBIH BAIK, SISWA MEMBUTUHKAN MEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENDENGARKAN MEREKA DAN HARUS DILAKUKAN DENGAN KEBIASAAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI KEBIASAAN SISWA MENONTON FILM BERBAHASA INGGRIS DI ELED UNIVERSITAS ISLAM SWASTA YOGYAKARTA, KETERAMPILAN MENDENGARKAN SISWA DI ELED UNIVERSITAS ISLAM SWASTA YOGYAKARTA, DAN MENEMUKAN HUBUNGAN ANTARA KEBIASAAN SISWA DALAM MENONTON FILM BAHASA INGGRIS DAN KETERAMPILAN MENDENGARKAN MEREKA. PENELITIAN INI DILAKUKAN DI ELED UNIVERSITAS ISLAM SWASTA DI YOGYAKARTA. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODOLOGI KUANTITATIF DAN DESAIN KORELASIONAL. DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK CONVENIENCE SAMPLING, PENELITIAN INI MELIBATKAN 185 MAHASISWA ELED ANGKATAN 2018. PENGUMPULAN DATA DILAKUKAN DENGAN MENGGUNAKAN ANGKET DAN SKOR TES TOEFL LISTENING. SKOR DARI KEDUA INSTRUMEN DIHITUNG DAN DIANALISIS DENGAN MENGGUNAKAN METODE KORELASI PEARSON PRODUCT MOMENT DAN SPSS V.26 UNTUK MELAKUKAN KORELASI. SELAIN ITU, HASIL MENUNJUKKAN BAHWA NILAI PROBABILITAS ADALAH 0,389 YANG BERARTI BAHWA NILAI PROBABILITAS LEBIH TINGGI DARI 0,05 (0,389>0,05) DAN INI MENYIRATKAN BAHWA HIPOTESIS ALTERNATIF DITOLAK. ARTINYA TIDAK ADA HUBUNGAN ANTARA KEDUA VARIABEL, KEBIASAAN SISWA DALAM MENONTON FILM BERBAHASA INGGRIS DAN KETERAMPILAN MENDENGARKAN MEREKA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 17 May 2022 06:39 |
Last Modified: | 17 May 2022 06:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29216 |