PENGARUH ADVERTISING EXPENDITURES DAN RESEARCH AND DEVELOPMENT EXPENDITURES (R&D) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI PEMODERASI

REZKI ASTUTI (2022) PENGARUH ADVERTISING EXPENDITURES DAN RESEARCH AND DEVELOPMENT EXPENDITURES (R&D) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI PEMODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (546kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (247kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (389kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (334kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (716kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH ANTARA PENGARUH ADVERTISING EXPENDITURES DAN RESEARCH AND DEVELOPMENT EXPENDITURES (R&D) TERHADAP KINERJA KEUANGAN YANG DIMODERASI OLEH INTELLECTUAL CAPITAL. OBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR, DAGANG, DAN JASA YANG TERDAFTAR DI BEI PADA TAHUN 2017-2019. PADA PENELITIAN INI TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING DAN JENIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITAN INI ADALAH DATA SEKUNDER YANG DIDAPAT MELALUI 55 PERUSAHAAN YANG MEMILIKI AKTIVITAS PENGELUARAN R&D. MODEL ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH REGRESI LINEAR BERGANDA YANG DIOLAH DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI SOFTWARE IBM SPSS 22. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PADA ANALISIS MODEL 1 YAITU TIDAK TERDAPAT PENGARUH ANTARA VARIABEL KEEFEKTIFAN IKLAN DAN VARIABEL R&D TERHADAP KINERJA KEUANGAN. PADA ANALISIS MODEL 2 TERDAPAT PENGARUH ANTARA VARIABEL KEEFTIFAN IKLAN DAN VARIABEL INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN, SEDANGKAN PADA VARIABEL R&D TIDAK TERDAPAT PENGARUH TERHADAP KINERJA KEUANGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEYWORDS: ADVERTISING EXPENDITURES; RESEARCH AND DEVELOPMENT EXPENDITURES (R&D); FINANCIAL PERFORMANCE; INTELLECTUAL CAPITAL.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 17 May 2022 07:13
Last Modified: 17 May 2022 07:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29248

Actions (login required)

View Item
View Item