REZKI ASTUTI (2022) PENGARUH ADVERTISING EXPENDITURES DAN RESEARCH AND DEVELOPMENT EXPENDITURES (R&D) TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN INTELLECTUAL CAPITAL SEBAGAI PEMODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (546kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (389kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (334kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (465kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (716kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH ANTARA PENGARUH ADVERTISING EXPENDITURES DAN RESEARCH AND DEVELOPMENT EXPENDITURES (R&D) TERHADAP KINERJA KEUANGAN YANG DIMODERASI OLEH INTELLECTUAL CAPITAL. OBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH PERUSAHAAN SEKTOR MANUFAKTUR, DAGANG, DAN JASA YANG TERDAFTAR DI BEI PADA TAHUN 2017-2019. PADA PENELITIAN INI TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING DAN JENIS DATA YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITAN INI ADALAH DATA SEKUNDER YANG DIDAPAT MELALUI 55 PERUSAHAAN YANG MEMILIKI AKTIVITAS PENGELUARAN R&D. MODEL ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH REGRESI LINEAR BERGANDA YANG DIOLAH DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI SOFTWARE IBM SPSS 22. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PADA ANALISIS MODEL 1 YAITU TIDAK TERDAPAT PENGARUH ANTARA VARIABEL KEEFEKTIFAN IKLAN DAN VARIABEL R&D TERHADAP KINERJA KEUANGAN. PADA ANALISIS MODEL 2 TERDAPAT PENGARUH ANTARA VARIABEL KEEFTIFAN IKLAN DAN VARIABEL INTELLECTUAL CAPITAL TERHADAP KINERJA KEUANGAN, SEDANGKAN PADA VARIABEL R&D TIDAK TERDAPAT PENGARUH TERHADAP KINERJA KEUANGAN.
Dosen Pembimbing: | EVY RAHMAN UTAMI, S.E., M.SC. | NIDN0514039101 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KEYWORDS: ADVERTISING EXPENDITURES; RESEARCH AND DEVELOPMENT EXPENDITURES (R&D); FINANCIAL PERFORMANCE; INTELLECTUAL CAPITAL. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 17 May 2022 07:13 |
Last Modified: | 17 May 2022 07:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29248 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |