SHINTA BESTARI (2022) STUDENTS' PERCEPTION ON THE IMPLEMENTATION OF BLENDED ONLINE SYNCHRONOUS AND ASYNCHRONOUS LEARNING IN EFL CONTEXT. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (381kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (295kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (65kB)
Bab I.pdf
Download (120kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (89kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (131kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (71kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (98kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (244kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (689kB)
Abstract
ABSTRAK SELAMA PANDEMI, PEMBELAJARAN DILAKUKAN SECARA SYNCHRONOUS DAN ASYNCHRONOUS. METODE INI TELAH DIGUNAKAN DI SEBUAH UNIVERSITAS ISLAM DI YOGYAKARTA, KHUSUSNYA DI JURUSAN BAHASA INGGRIS YANG MEMILIKI MAHASISWA YANG SUDAH TERBIASA DENGAN PEMBELAJARAN ONLINE SYNCHRONOUS DAN ONLINE ASYNCHRONOUS. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGALAMAN BELAJAR MAHASISWA YANG TERDAFTAR DI JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS DALAM MEMADUKAN PEMBELAJARAN ONLINE SYNCHRONOUS DAN ASYNCHRONOUS. FOKUS PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI TANTANGAN DAN STRATEGI DALAM MENERAPKAN MEMADUKAN PEMBELAJARAN ONLINE SYNCHRONOUS AND ASYNCHRONOUS. DATA DIKUMPULKAN DARI WAWANCARA DENGAN TIGA PARTISIPAN YANG TERDIRI DARI SATU LAKI-LAKI DAN DUA PEREMPUAN. KEMUDIAN PENELITI MENYUSUNNYA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DESKRIPTIF. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN KENDALA TEKNIS YANG DIHADAPI, PEMAHAMAN MATERI PELAJARAN YANG TIDAK JELAS, MOTIVASI SISWA YANG MENURUN, MENGALAMI GANGGUAN, PENGATURAN TENGGAT WAKTU YANG TIDAK JELAS, DAN BEBAN KERJA YANG BERAT SEBAGAI TANTANGANNYA. SELAIN ITU, STRATEGI YANG DILAKUKAN ADALAH MELAKUKAN KEGIATAN YANG MENINGKATKAN SUASANA HATI, MEMILIH PROVIDER YANG SESUAI, MENGECEK DAN MENGECEK ULANG PERALATAN TEKNOLOGI, MEMINTA JANGAN DIGANGGU, DAN MEMBUAT DAFTAR DEADLINE TUGAS. SECARA RINGKAS DAPAT DIKATAKAN BAHWA PENERAPAN MEMADUKAN PEMBELAJARAN ONLINE SYNCHRONOUS AND ASYNCHRONOUS DARI TANTANGAN DAN STRATEGI PENYELESAIANNYA SELALU
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BLENDED ONLINE SYNCHRONOUS AND ASYNCHRONOUS LEARNING, CHALLENGES, AND STRATEGIES TO RESOLVE. |
Divisions: | Fakultas Pendidikan Bahasa > Pendidikan Bahasa Inggris S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 22 Apr 2022 07:55 |
Last Modified: | 22 Apr 2022 07:55 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29324 |