IZZUDDIN SOYYAD SYAHID (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN ES KRIM AICE (STUDI PADA PELANGGAN ES KRIM AICE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (187kB)
Bab I.pdf
Download (495kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (386kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (362kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (798kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (207kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (210kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (784kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (476kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN ES KRIM AICE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. VARIABEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK SEBAGAI VARIABEL EKSOGEN, VARIABEL LOYALITAS PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL ENDOGEN. KEMUDIAN VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MASYARAKAT DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA DENGAN KRITERIA YANG TELAH DITENTUKAN. SAMPEL YANG DIGUNAKAN BERJUMLAH 120 SAMPEL YANG DITENTUKAN DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELLING (SEM), DENGAN SOFTWARE AMOS VERSI 22. BERDASARKAN HASIL ANALISIS DATA YANG DILAKUKAN PADA PENELITIAN INI, DIPEROLEH HASIL BAHWA (1) PERSEPSI HARGA TIDAK MEMILIKI PENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, (2) KUALITAS PRODUK MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, (3) PERSEPSI HARGA TIDAK MEMILIKI PENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, (4) KUALITAS PRODUK TIDAK MEMILIKI PENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, (5) KEPUASAN PELANGGAN MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, (6) KEPUASAN PELANGGAN TIDAK MAMPU MEMEDIASI VARIABEL PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEYWORDS: PRICE PERCEPTION, PRODUCT QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, AND CUSTOMER LOYALTY. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 04:02 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 04:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29435 |