MUHAMMAD ARIEF FAJAR NUGROHO (2022) HUBUNGAN TINGKAT RELIGIUSITAS, LAYANAN, PENGETAHUAN EKONOMI ISLAM DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (573kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (333kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (47kB)
Bab I.pdf
Download (216kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (297kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (311kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (133kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (358kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (87kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (180kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (944kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (364kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISISN HUBUNGAN TINGKAT RELIGIUSITAS, LAYANAN, PENGETAHUAN EKONOMI ISLAM DAN PROMOSI DENGAN KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA AKTIF UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. STUDI INI MENGGUNAKAN DATA PRIMER DENGAN JUMLAH RESPONDEN 100 ORANG DAN PENGUMPULAN SAMPEL MENGGUNAKAN ACCIDENTIAL SAMPLING DAN ANALISIS REGRESI BERGANDA DALAM MENGANALISIS DATA PRIMER. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN PADA PENELITIAN INI ADALAH SPSS VARSI 25.0. HASIL YANG DIDAPAT DALAM PENELITIAN INI ADALAH VARIABEL RELIGIUSITAS DAN LAYANAN TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA MENJADI NASABAH BANK SYARIAH, SEDANGKAN VARIABEL PENGETAHUAN EKONOMI ISLAM DAN PROMOSI BERPENGARUH DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA MENJADI NASABAH BANK SYARIAH.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ISLAMIC BANKS, RELIGIOSITY, SERVICES, KNOWLEDGE OF ISLAMIC ECONOMICS AND PROMOTION |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 21 Apr 2022 04:02 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 04:02 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29438 |