DICKY ARYAZETA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN “BRIX COFFEE & KITCHEN” MELALUI MEDIA INSTAGRAM 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (496kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (256kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (242kB)
Bab I.pdf
Download (554kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (595kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (982kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (260kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (264kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (524kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (575kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
MEDIA SOSIAL MERUPAKAN BUKTI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI YANG LUAR BIASA. KEHADIRAN MEDIA SOSIAL BAHKAN BERDAMPAK PADA KOMUNIKASI PEMASARAN. SEHINGGA DENGAN STRATEGI YANG TEPAT DAPAT MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI BIDANG USAHA KULINER SAAT INI. TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA INSTAGRAM BRIX COFFEE & KITCHEN. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN LANDASAN KONSEP THE CIRCULAR MODEL OF SOME DARI REGINA LUTTRELL. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PENELITIAN KUALITATIF DAN TEKNIK PENGUMPULAN DATA DENGAN WAWANCARA DAN DOKUMENTASI. HASIL DARI PENELITIAN INI ADALAH BRIX COFFEE & KITCHEN MENYADARI INSTAGRAM DAPAT MEMBUKA KOMUNIKASI DUA ARAH. NAMUN, BELUM OPTIMAL DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN. PEMANTAUAN FEEDBACK BELUM OPTIMAL KARENA HANYA MELAKUKAN PENGECEKAN MANUAL. MEDIA MONITORING BELUM OPTIMAL KARENA HANYA MEMBUAT LAPORAN FOLLOWERS, JUMLAH POSTING, DAN QUICK RESPONSE BELUM OPTIMAL KARENA MEMBALAS PADA JAM TERTENTU.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KATA KUNCI : STRATEGI KOMUNIKASI, STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN, INSTAGRAM |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 03:04 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 03:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29496 |