STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN “BRIX COFFEE & KITCHEN” MELALUI MEDIA INSTAGRAM 2021

DICKY ARYAZETA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN “BRIX COFFEE & KITCHEN” MELALUI MEDIA INSTAGRAM 2021. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (496kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (242kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (554kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (595kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (982kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (575kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

MEDIA SOSIAL MERUPAKAN BUKTI PERKEMBANGAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI YANG LUAR BIASA. KEHADIRAN MEDIA SOSIAL BAHKAN BERDAMPAK PADA KOMUNIKASI PEMASARAN. SEHINGGA DENGAN STRATEGI YANG TEPAT DAPAT MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI BIDANG USAHA KULINER SAAT INI. TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL MELALUI MEDIA INSTAGRAM BRIX COFFEE & KITCHEN. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN LANDASAN KONSEP THE CIRCULAR MODEL OF SOME DARI REGINA LUTTRELL. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PENELITIAN KUALITATIF DAN TEKNIK PENGUMPULAN DATA DENGAN WAWANCARA DAN DOKUMENTASI. HASIL DARI PENELITIAN INI ADALAH BRIX COFFEE & KITCHEN MENYADARI INSTAGRAM DAPAT MEMBUKA KOMUNIKASI DUA ARAH. NAMUN, BELUM OPTIMAL DALAM MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN. PEMANTAUAN FEEDBACK BELUM OPTIMAL KARENA HANYA MELAKUKAN PENGECEKAN MANUAL. MEDIA MONITORING BELUM OPTIMAL KARENA HANYA MEMBUAT LAPORAN FOLLOWERS, JUMLAH POSTING, DAN QUICK RESPONSE BELUM OPTIMAL KARENA MEMBALAS PADA JAM TERTENTU.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KATA KUNCI : STRATEGI KOMUNIKASI, STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN, INSTAGRAM
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 Apr 2022 03:04
Last Modified: 20 Apr 2022 03:04
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29496

Actions (login required)

View Item
View Item