SEPTIANA DEA LESTARI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS MAKANAN DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG WAROENG STEAK AND SHAKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (4MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (1MB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (878kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (6MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENELITI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS MAKANAN DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA WAROENG STEAK AND SHAKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL NONPROBABILITY DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 172 RESPONDEN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA INI MENGGUNAKAN METODE SURVEY. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS 26.
HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS MAKANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG. KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PERSEPSI KUALITAS MAKANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG. KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | FOOD QUALITY PERCEPTIONS, SERVICE QUALITY PERCEPTIONS, CUSTOMER SATISFACTION, AND REPURCHASING INTEREST |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 02:59 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 02:59 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29515 |