PENGARUH PERSEPSI KUALITAS MAKANAN DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG WAROENG STEAK AND SHAKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA

SEPTIANA DEA LESTARI (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS MAKANAN DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG WAROENG STEAK AND SHAKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (4MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (878kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENELITI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS MAKANAN DAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA WAROENG STEAK AND SHAKE DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL NONPROBABILITY DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL YANG DIGUNAKAN DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 172 RESPONDEN. TEKNIK PENGUMPULAN DATA INI MENGGUNAKAN METODE SURVEY. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENGAN PROGRAM APLIKASI AMOS 26.

HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS MAKANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG. KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PERSEPSI KUALITAS MAKANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG. KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: FOOD QUALITY PERCEPTIONS, SERVICE QUALITY PERCEPTIONS, CUSTOMER SATISFACTION, AND REPURCHASING INTEREST
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 20 Apr 2022 02:59
Last Modified: 20 Apr 2022 02:59
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29515

Actions (login required)

View Item
View Item