RISA DWI SAPUTRI (2022) PERAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMEDIASI PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN THE BODY SHOP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (258kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Bab I.pdf
Download (79kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (234kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (21kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (85kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (680kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (358kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA KONSUMEN THE BODY SHOP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH KONSUMEN YANG PERNAH MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. JUMLAH SAMPEL DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 181 RESPONDEN YANG DIPILIH MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH ANALISIS STRUCTURAL EQUATIONS MODELING (SEM). HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA GREEN MARKETING MIX BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN KONSUMEN, KEPUTUSAN PEMBELIAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN, KEPUASAN KONSUMEN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK MEMEDIASI SECARA SIGNIFIKAN PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DAN KEPUASAN KONSUMEN MEMEDIASI SECARA POSITIF DAN SIGNIFIKAN PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | GREEN MARKETING MIX, KEPUTUSAN PEMBELIAN, KEPUASAN KONSUMEN, LOYALITAS PELANGGAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 03:17 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 03:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29580 |