PUTIKASARI (2022) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU CARVIL (STUDI PADA KONSUMEN SEPATU CARVIL DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (811kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (501kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (9kB)
Bab I.pdf
Download (31kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (280kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (842kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (135kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (513kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (261kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN YANG DILAKUKAN MEMILIKI TUJUAN UNTUK MENGANALISIS DAN MENJELASKAN BAGAIMANA PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK SECARA LANGSUNG TERHADAP VARIABEL MINAT BELI DAN JUGA KEPUTUSAN PEMBELIAN. PENELITIAN YANG DILAKUKAN PADA PELANGGAN PRODUK SEPATU CARVIL DENGAN JUMLAH SAMPEL 152 RESPONDEN YANG DIPEROLEH MELALUI METODE KUESIONER. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YANG DILAKUKAN YAITU DENGAN MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING BERDASARKAN DENGAN KRITERIA PELANGGAN YANG BERDOMISILI DI PROVINSI D.I YOGYAKARTA SERTA PERNAH MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK MINIMAL SATU KALI. METODE ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING (SEM) YANG DIOLAH MENGGUNKAN PROGRAM AMOS 22.0. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPATU MEREK CARVIL, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK JUGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU MEREK CARVIL, DAN MINAT BELI JUGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRODUCT QUALITY PERCEPTION, PRICE PERCEPTION, BRAND IMAGE, PURCHASE INTEREST, PURCHASE DECISION, CARVIL. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | M. Erdiansyah |
Date Deposited: | 19 Apr 2022 06:54 |
Last Modified: | 19 Apr 2022 06:54 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29669 |