PENGARUH PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI TERHADAP PERILAKU KEUANGAN DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

WAHYUNI (2022) PENGARUH PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI TERHADAP PERILAKU KEUANGAN DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (107kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (993kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI TERHADAP PERILAKU KEUANGAN DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. SAMPEL YANG DIGUNAKAN ADALAH 170 RESPONDEN DARI MAHASISWA S1 JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ANGKATAN 2018 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA. TEKNIK SAMPEL MENGGUNAKAN NONPROBABILITY SAMPLE DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLE. JENIS DATA YANG DIGUNAKAN ADALAH DATA PRIMER. ALAT ANALISIS DATA MENGGUNAKAN UJI SOBEL DAN UJI REGRESI LINEAR MENGGUNAKAN SPSS 26. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI TIDAK BERPENGARUH TERHADAP PERILAKU KEUANGAN, PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LITERASI KEUANGAN, LITERASI KEUANGAN BERPENGARUH POSIRIF SIGNFIKAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN DAN PEMBELAJARAN DI PERGURUAN TINGGI BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP PERILAKU KEUANGAN DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: COLLEGE LEARNING, FINANCIAL BEHAVIOR, FINANCIAL LITERACY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: M. Erdiansyah
Date Deposited: 19 Apr 2022 07:34
Last Modified: 19 Apr 2022 07:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29682

Actions (login required)

View Item
View Item