KARIMA ENDRA MUFIDA (2022) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (188kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (118kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (77kB)
Bab I.pdf
Download (121kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (181kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (151kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (264kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (30kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (162kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (574kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (380kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BANTUL. RESPONDEN PENELITIAN INI ADALAH PARA PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BANTUL YANG BERUSIA MINIMAL 17 TAHUN, PERNAH MELAKUKAN PERAWATAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BANTUL, DAN BERTEMPAT TINGGAL DI KABUPATEN BANTUL. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SAMPEL SEBANYAK 174 RESPONDEN DENGAN TEKNIK PENGUMPULAN SEMPEL MENGGUNAKAN NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN PEMBAGIAN KUISIONER MENGGUNAKAN BANTUAN GOOGLE FORM. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM MENGOLAH DATA SAMPEL MENGGUNAKAN PATH ANALYSIS DENGAN PROGRAM SPSS 2.0. BERDASARKAN ANALISIS DATA YANG TELAH DILAKUKAN DAPAT DIPEROLEH PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA VARIABEL KUALITAS INTERAKSI TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN, KUALITAS LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN, KUALITAS HASIL TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN. KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NILAI PELANGGAN, NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN DAPAT MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, NILAI PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 03:53 |
Last Modified: | 19 May 2022 03:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29710 |