PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BANTUL

KARIMA ENDRA MUFIDA (2022) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (151kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BANTUL. RESPONDEN PENELITIAN INI ADALAH PARA PASIEN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BANTUL YANG BERUSIA MINIMAL 17 TAHUN, PERNAH MELAKUKAN PERAWATAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH BANTUL, DAN BERTEMPAT TINGGAL DI KABUPATEN BANTUL. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SAMPEL SEBANYAK 174 RESPONDEN DENGAN TEKNIK PENGUMPULAN SEMPEL MENGGUNAKAN NON PROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN PEMBAGIAN KUISIONER MENGGUNAKAN BANTUAN GOOGLE FORM. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN DALAM MENGOLAH DATA SAMPEL MENGGUNAKAN PATH ANALYSIS DENGAN PROGRAM SPSS 2.0. BERDASARKAN ANALISIS DATA YANG TELAH DILAKUKAN DAPAT DIPEROLEH PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA VARIABEL KUALITAS INTERAKSI TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN, KUALITAS LINGKUNGAN FISIK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN, KUALITAS HASIL TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN. KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP NILAI PELANGGAN, NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN, DAN NILAI PELANGGAN DAPAT MEMEDIASI HUBUNGAN ANTARA KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: RELATIONSHIP MARKETING, KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, NILAI PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 19 May 2022 03:53
Last Modified: 19 May 2022 03:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29710

Actions (login required)

View Item
View Item