AMIR HAMZAH (2022) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KONTEN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH TEMPAT KULIAH DI MASA PANDEMI COVID-19 (STUDI KASUS PEMILIHAN UNIVERSITAS ISLAM DI YOGYAKARTA PADA MAHASISWA BARU 2021). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (527kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (210kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Bab I.pdf
Download (102kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (246kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (273kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (421kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (71kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (346kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PANDEMI TELAH MELANDA INDONESIA SEJAK 2019. DAMPAK DARI PANDEMI TELAH MELIPUTI SELURUH BIDANG KEHIDUPAN. SALAH SATUNNYA ADALAH PENDIDIKAN. PADAHAL PENDIDIKAN MERUPAKAN FAKTOR PENTING DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN DAN POTENSI DIRI. AKIBAT PANDEMI INI SEBAGIAN CALON MAHASISWA MEMILIH UNTUK MENUNDA SETAHUN KARENA MASALAH BIAYA ATAUPUN TIDAK MERASA EFEKTIF DENGAN KULIAH ONLINE. HAL INI MEMBUAT 4 KAMPUS ISLAM DI YOGYAKARTA (UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN, UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, DAN UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN KALIJAGA) PERLU MENINGKATKAN STRATEGI PEMASARAN YANG TERBATAS SELAMA PANDEMI. SOLUSI METODE YANG DAPAT DIGUNAKAN SELAMA PADEMI ADALAH WORD OF MOUTH DAN KONTEN SOSIAL MEDIA. OLEH KARENA ITU PERLU DIKETAHUI TINGKAT PENGARUH DARI KEDUA METODE TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH KAMPUS BAGI MAHASISWA BARU TAHUN 2021. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE KUANTITATIF DENGAN MENGGUNAKAN 328 RESPONDEN DARI KEEMPAT UNIVERSITAS. HASIL ANALISIS MENUNJUKKAN BAHWA SECARA PARSIAL WOM DAN KONTEN MEDIA SOSIAL BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA TERHADAP KAMPUSNYA. SEDANGKAN SECARA SIMULTAN BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA (Y) DITUNJUKKAN DENGAN HASIL UJI F YANG MENUNJUKKAN BAHWA NILAI SIG. 0,000 < 0>HITUNG 282,895 > FTABEL 3,00. ADAPUN FAKTOR YANG PALING MEMENGARUHI YAITU KEPUTUSAN AKREDITASI KAMPUS DENGAN 214 ORANG YANG MEMILIH ALASAN INI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | WORD OF MOUTH, SOCIAL MEDIA CONTENT, STUDENT DECISIONS |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 02:04 |
Last Modified: | 19 May 2022 02:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29737 |