STRATEGI PROMOSI MERCHANDISE PSS SLEMAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SMBD_ID SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020

AKHSANUL AMAL (2022) STRATEGI PROMOSI MERCHANDISE PSS SLEMAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SMBD_ID SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (978kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENELITIAN INI MENELITI TENTANG STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH SEMBADA APPAREL DALAM MEMPROMOSIKAN MERCHANDISE KEPADA MASYARAKAT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH SEMBADA APPAREL DALAM MEMPERKENALKAN MERCHANDISE. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PENELITIAN KUALITATIF DENGAN JENIS PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF. SUMBER DATA DARI PENELITIAN INI ADALAH WAWANCARA DENGAN INFORMAN DARI MANAGER SEMBADA APPAREL DAN DARI AKUN INSTAGRAM SEMBADA APPAREL @SMBD_ID.

HASIL PENELITIAN INI MENYATAKAN BAHWA SEMBADA APPAREL MELAKUKAN STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SELAMA MASA PANDEMI DENGAN TAHAP PERENCANAAN YAITU MENETAPKAN TUJUAN KOMUNIKASI, MENENTUKAN TARGET AUDIENS, MEMILIH SALURAN KOMUNIKASI, MERANCANG PESAN. SELANJTNYA PADA TAHAP PELAKSANAAN YANG MELIPUTI MENGEMBANGKAN BAURAN PROMOSI ONLINE, DIMENSI MEDIA SOSIAL MARKETING, MENGELOLA MEDIA SOSIAL, DAN MENGGUNAKAN FITUR-FITUR INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI. NAMUN SEMBADA APPAREL BELUM MENGGUNAKAN PERIKLANAN DIGITAL SEBAGAI BAURAN PROMOSI DIGITAL. PADA TAHAP EVALUASI SEMBADA APPAREL MELIBATKAN MASUKAN KONSUMEN YANG DI AMBIL DARI FITUR KOMEN DI INSTAGRAM.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PROMOSI ONLINE, INSTAGRAM, PANDEMI
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 20 Apr 2022 02:39
Last Modified: 20 Apr 2022 02:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29806

Actions (login required)

View Item
View Item