AKHSANUL AMAL (2022) STRATEGI PROMOSI MERCHANDISE PSS SLEMAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @SMBD_ID SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (978kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (264kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (126kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (416kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (50kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (54kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENELITIAN INI MENELITI TENTANG STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH SEMBADA APPAREL DALAM MEMPROMOSIKAN MERCHANDISE KEPADA MASYARAKAT MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. TUJUAN PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH SEMBADA APPAREL DALAM MEMPERKENALKAN MERCHANDISE. METODE PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE PENELITIAN KUALITATIF DENGAN JENIS PENELITIAN DESKRIPTIF KUALITATIF. SUMBER DATA DARI PENELITIAN INI ADALAH WAWANCARA DENGAN INFORMAN DARI MANAGER SEMBADA APPAREL DAN DARI AKUN INSTAGRAM SEMBADA APPAREL @SMBD_ID.
HASIL PENELITIAN INI MENYATAKAN BAHWA SEMBADA APPAREL MELAKUKAN STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SELAMA MASA PANDEMI DENGAN TAHAP PERENCANAAN YAITU MENETAPKAN TUJUAN KOMUNIKASI, MENENTUKAN TARGET AUDIENS, MEMILIH SALURAN KOMUNIKASI, MERANCANG PESAN. SELANJTNYA PADA TAHAP PELAKSANAAN YANG MELIPUTI MENGEMBANGKAN BAURAN PROMOSI ONLINE, DIMENSI MEDIA SOSIAL MARKETING, MENGELOLA MEDIA SOSIAL, DAN MENGGUNAKAN FITUR-FITUR INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI. NAMUN SEMBADA APPAREL BELUM MENGGUNAKAN PERIKLANAN DIGITAL SEBAGAI BAURAN PROMOSI DIGITAL. PADA TAHAP EVALUASI SEMBADA APPAREL MELIBATKAN MASUKAN KONSUMEN YANG DI AMBIL DARI FITUR KOMEN DI INSTAGRAM.
Dosen Pembimbing: | HARYADI ARIEF NUUR RASYID, S.IP., M.SC. | NIDN0522117001 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI PROMOSI ONLINE, INSTAGRAM, PANDEMI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 02:39 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 02:39 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29806 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |