ARI EVANDA EKA PUTRA (2022) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA UMY BOGA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (2MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (612kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (401kB)
Bab I.pdf
Download (536kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (588kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (375kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (208kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (370kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (423kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SERTA HUBUNGAN LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG ANTARA LABEL HALAL, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. SUBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA DAN MAHASISWI YANG BERKULIAH DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA SUBJEK DENGAN JUMLAH SAMPEL 180. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN JENIS PENELITIAN KUANTITATIF DENGAN MENGGUNAKAN KUESIONER. METODOLOGI PENELITIAN DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING YANG DIOLAH MENGGUNAKAN PROGRAM AMOS 22.0.
HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERDAPAT LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | HALAL LABEL, BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, CONSUMER SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 02:15 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 02:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29817 |