ARI EVANDA EKA PUTRA (2022) ANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS PADA UMY BOGA DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (612kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (401kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (536kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (588kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (375kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (370kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (423kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SERTA HUBUNGAN LANGSUNG DAN TIDAK LANGSUNG ANTARA LABEL HALAL, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. SUBJEK PADA PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWA DAN MAHASISWI YANG BERKULIAH DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA SUBJEK DENGAN JUMLAH SAMPEL 180. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN JENIS PENELITIAN KUANTITATIF DENGAN MENGGUNAKAN KUESIONER. METODOLOGI PENELITIAN DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING DENGAN METODE STRUCTURAL EQUATION MODELLING YANG DIOLAH MENGGUNAKAN PROGRAM AMOS 22.0.
HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. LABEL HALAL, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK MEMILIKI PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERDAPAT LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.
Dosen Pembimbing: | PUNANG AMARIPUJA, S.E., S.T., M.I.T. and - | NIDN0012107001, NIDN |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | HALAL LABEL, BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY, CONSUMER SATISFACTION AND CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 20 Apr 2022 02:15 |
Last Modified: | 20 Apr 2022 02:15 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29817 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |