INOVASI LAYANAN, SISTEM PENYAMPAIAN JASA, DAN KEPUASAN PELANGGAN HUBUNGANNYA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DEALER RESMI HONDA

L. JATMIKO JATI (2022) INOVASI LAYANAN, SISTEM PENYAMPAIAN JASA, DAN KEPUASAN PELANGGAN HUBUNGANNYA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DEALER RESMI HONDA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (246kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (927kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (42kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGUJI BUKTI EMPIRIS HUBUNGAN INOVASI LAYANAN, SISTEM PENYAMPAIAN JASA, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DEALER RESMI HONDA DI KABUPATEN BANTUL. STUDI INI MENGGUNAKAN PENDEKATAN PENELITIAN KUANTITATIF UNTUK MENYELIDIKI HUBUNGAN ANTARA INOVASI LAYANAN, SISTEM PENYAMPAIAN JASA, KEPUASAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN. UNTUK MENCAPAI TUJUAN PENELITIAN, DILAKUKAN PENGUMPULAN DATA DARI PENGGUNA SEPEDA MOTOR MERK HONDA. DENGAN MENGGUNAKAN PEMODELAN PERSAMAAN STRUKTURAL, DAN SETELAH SERANGKAIAN FAKTOR EKSPLORASI DAN KONFIRMATORI DIANALISIS, PENULIS MENGUJI MODEL TERINTEGRASI DARI HUBUNGAN ANTARA INOVASI LAYANAN, SISTEM PENYAMPAIAN JASA, KEPUASAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN.

HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA INOVASI LAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN PADA SISTEM PENYAMPAIAN JASA. INOVASI LAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN. SISTEM PENYAMPAIAN JASA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN PADA KEPUASAN PELANGGAN. INOVASI LAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN PADA LOYALITAS PELANGGAN. SISTEM PENYAMPAIAN JASA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN PADA LOYALITAS PELANGGAN. KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN PADA LOYALITAS PELANGGAN. HASIL LAIN JUGA MENUNJUKKAN BAHWA KEPUASAN PELANGGAN DAPAT MEMEDIASI PENGARUH INOVASI LAYANAN DAN SISTEM PENYAMPAIAN JASA.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: INOVASI LAYANAN, SISTEM PENYAMPAIAN JASA, KEPUASAN PELANGGAN, LOYALITAS PELANGGAN
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 19 May 2022 01:57
Last Modified: 19 May 2022 01:57
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29831

Actions (login required)

View Item
View Item