VERRELL ANINDRA QAULY (2022) BUILDING BRAND LOYALTY THROUGH BRAND COMMUNITY COMMITMENT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (537kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (142kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (316kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (538kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (147kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (603kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (442kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh komunitas merek, kepercayaan, dan komitmen komunitas terhadap niat beli ulang, promosi dari mulut ke mulut, dan keluhan yang membangun. Penelitian ini menyelidiki mekanisme di mana janji komunitas merek dapat meningkatkan berbagai perilaku loyalitas (misalnya, niat pembelian kembali, kata-kata positif dari mulut ke mulut, dan keluhan konstruktif). Objek dari penelitian ini adalah Komunitas Innova. Untuk metodologi, responden adalah anggota dari komunitas Innova. Selanjutnya, penelitian ini menggunakan Partial Least Square (PLS) untuk menguji hipotesis. Hasil akhir temuan penelitian ini adalah pengaruh komunitas merek, kepercayaan komunitas merek, komitmen komunitas merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | BRAND LOYALTY, BRAND MANAGEMENT, CONSUMER AND BRAND RELATIONSHIP |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 01:41 |
Last Modified: | 19 May 2022 01:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29851 |