PENGARUH PROMOSI DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MATAHARI DEPARTMENT STORE DI YOGYAKARTA)

FAREL DEARGA ACHSAN (2022) PENGARUH PROMOSI DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MATAHARI DEPARTMENT STORE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (215kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (424kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENJELASKAN PERAN EMOSI BELANJA DALAM MEMEDIASI PENGARUH PROMOSI DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP PEMBELIAN IMPULSE BUYING. PENELITIAN INI DILAKUKAN DI KOTA YOGYAKARTA DENGAN SAMPEL 150 RESPONDEN MELALUI METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN KRITERIA ADALAH MAHASISWA UMY YOGYAKARTA YANG MINIMAL PERNAH SEBANYAK DUA KALI PERNAH BERBELANJA MATAHARI DEPARTMENT STORE DI YOGYAKARTA, PECINTA ATAU MENGIKUTI PERKEMBANGAN DUNIA FASHION, DAN MEMILIKI PENGETAHUAN AKAN DUNIA FASHION, DAN MEMENTINGKAN PENAMPILAN. PENGAMBILAN DILAKUKAN MELALUI KUESIONER DAN ANALISIS DATA MENGGUNAKAN SEM PLS (PARTIAL LEAST SQUARE). KESIMPULAN PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PROMOSI DAN FASHION INVOLVEMENT BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP SHOPPING EMOTION, PROMOSI DAN FASHION INVOLVEMENT BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING, SHOPPING EMOTION BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING, SHOPPING EMOTION MEMEDIASI PENGARUH DARI FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING, DAN SHOPPING EMOTION JUGA MEMEDIASI PENGARUH DARI PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: IMPULSE BUYING, SHOPPING EMOTION, PROMOSI, FASHION INVOLVEMENT
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 19 May 2022 07:42
Last Modified: 19 May 2022 07:42
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29860

Actions (login required)

View Item
View Item