FAREL DEARGA ACHSAN (2022) PENGARUH PROMOSI DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS MATAHARI DEPARTMENT STORE DI YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (664kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Bab I.pdf
Download (215kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (266kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (424kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (83kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (379kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENJELASKAN PERAN EMOSI BELANJA DALAM MEMEDIASI PENGARUH PROMOSI DAN FASHION INVOLVEMENT TERHADAP PEMBELIAN IMPULSE BUYING. PENELITIAN INI DILAKUKAN DI KOTA YOGYAKARTA DENGAN SAMPEL 150 RESPONDEN MELALUI METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN KRITERIA ADALAH MAHASISWA UMY YOGYAKARTA YANG MINIMAL PERNAH SEBANYAK DUA KALI PERNAH BERBELANJA MATAHARI DEPARTMENT STORE DI YOGYAKARTA, PECINTA ATAU MENGIKUTI PERKEMBANGAN DUNIA FASHION, DAN MEMILIKI PENGETAHUAN AKAN DUNIA FASHION, DAN MEMENTINGKAN PENAMPILAN. PENGAMBILAN DILAKUKAN MELALUI KUESIONER DAN ANALISIS DATA MENGGUNAKAN SEM PLS (PARTIAL LEAST SQUARE). KESIMPULAN PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA PROMOSI DAN FASHION INVOLVEMENT BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP SHOPPING EMOTION, PROMOSI DAN FASHION INVOLVEMENT BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING, SHOPPING EMOTION BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP IMPULSE BUYING, SHOPPING EMOTION MEMEDIASI PENGARUH DARI FASHION INVOLVEMENT TERHADAP IMPULSE BUYING, DAN SHOPPING EMOTION JUGA MEMEDIASI PENGARUH DARI PROMOSI TERHADAP IMPULSE BUYING.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | IMPULSE BUYING, SHOPPING EMOTION, PROMOSI, FASHION INVOLVEMENT |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 07:42 |
Last Modified: | 19 May 2022 07:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29860 |