FAZI IRFAN MAULANA (2022) PENGARUH KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SHOPEE DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (487kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (638kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Bab I.pdf
Download (429kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (431kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (220kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (274kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (986kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (536kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA SHOPEE DI YOGYAKARTA SERTA HUBUNGAN TIDAK LANGSUNG ANTARA KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH SHOPEE DAN SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH PENGGUNA SHOPEE DI YOGYAKARTA MINIMAL 1 KALI TRANSAKSI. SAMPEL DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 135 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM).
BERDASARKAN ANALISIS DIPEROLEH HASIL BAHWA KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN, KEPUASAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS, KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS, SERTA HUBUNGAN TIDAK LANGSUNG ANTARA KUALITAS APLIKASI DAN KEAMANAN PRIVASI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP LOYALITAS YANG DI MEDIASI KEPUASAN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | APPLICATION QUALITY, PRIVACY SECURITY, SATISFACTION AND LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 07:42 |
Last Modified: | 19 May 2022 07:42 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29864 |