ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA BANDA ACEH

AULIYA FERZIAN (2022) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA BANDA ACEH. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (2MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (647kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (493kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SMARTPHONE SAMSUNG DI KOTA BANDA ACEH SERTA HUBUNGAN TIDAK LANGSUNG ANTARA KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. OBJEK PENELITIAN INI ADALAH SMARTPHONE SAMSUNG DAN SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH PENGGUNA SMARTPHONE SAMSUNG YANG SUDAH LEBIH DARI 1 BULAN PEMAKAIAN. SAMPEL DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 134 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN STATISTICAL PROGRAM FOR SOCIAL SCIENCE (SPSS). BERDASARKAN ANALISIS DIPEROLEH HASIL BAHWA KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN. CITRA MEREK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN. PERSEPSI HARGA BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRODUCT QUALITY, BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION AND SATISFACTION.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 19 May 2022 07:33
Last Modified: 19 May 2022 07:33
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29868

Actions (login required)

View Item
View Item