AKMAL BARY (2022) EVALUASI PROGRAM BIMBINGAN BACA TULIS AL-QUR'AN BERBASIS DARING BAGI MAHASISWA PAI FAI UNIVERSITAS MUHAMADIYAH YOGYAKARTA. S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (568kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (140kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (68kB)
Bab I.pdf
Download (126kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (176kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (29kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (309kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (73kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (134kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (232kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk: 1) mengetahui bagaimana context program bimbingan baca tulis Al-Qur’an berbasis daring, 2) memahami bagaimana input program bimbingan baca tulis Al-Qur’an berbasis daring, 3) melakukan bagaimana process program bimbingan baca tulis Al-Qur’an berbasis daring, dan 4) menjelaskan bagaimana product dari program bimbingan baca tulis Al-Qur’an berbasis daring bagi Mahasiswa PAI FAI Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif-deskriptif, dengan menggunakan model evaluasi CIPP. Hasil dan kesimpulan penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Komponen context yang telah dilakukan LPPI dalam program bimbingan baca tulis Al-Qur’an ialah melakukan persiapan yang meliputi perencanaan pelaksanaan (2) Komponen input yang telah LPPI lakukan adalah syarat apa saja yang harus dipenuhi mahasiswa untuk mengikuti program BTA (3) komponen process pada program bimbingan baca tulis Al-Qur’an yang telah LPPI lakukan ialah menetapkan durasi program bimbingan, menentukan metode yang digunakan, serta mengevaluasi pelaksanaan program. (4) product atau hasil secara keseluruhan yang diperoleh dari program bimbingan baca tulis Al-Qur’an menunjukkan, bahwa tahun 2020 presentase kelulusan mencapai 73.2%.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEYWORDS: PROGRAM EVALUATION, READ AND WRITE AL-QUR'AN, ONLINE-BASED PROGRAM. |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Pendidikan Agama Islam S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 07:18 |
Last Modified: | 19 May 2022 07:18 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29896 |