PENGARUH MOBILE MARKETING, INTEGRATED DIGITAL MARKETING DAN PUSH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM KOYU HIJAB)

BIANCA SHOPA UL MUNTAJAH (2022) PENGARUH MOBILE MARKETING, INTEGRATED DIGITAL MARKETING DAN PUSH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM KOYU HIJAB). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (988kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (243kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (550kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (709kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (632kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (829kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (653kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (752kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

REVOLUSI DIGITAL YANG TERJADI SAAT INI MEMBAWA PERUBAHAN YANG SIGNIFIKAN. OLEH KARENA ITU, INTERNET MENCIPTAKAN PELUANG BARU BAGI PARA PELAKU USAHA, PENYEDIA PRODUK DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TANPA BATAS. PENERAPAN DIGITAL MARKETING TELAH MENYASAR PADA PENJUALAN PRODUK FESYEN MUSLIM. ADAPAUN DATA DARI DATA LAPORAN EKONOMI SYARIAH TAHUN 2019-2020 PERTRIWULAN MENGALAMI PENURUNAN YANG TERJADI AKIBAT PANDEMI COVID-19 SEDANGKAN PENJUALAN PRODUK KOYU HIJAB MENGALAMI PENINGKATAN PENJUALAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH MOBILE MARKETING, INTEGRATED DIGITAL MARKETING DAN PUSH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM. JENIS PENELITIAN YANG DIGUNAKAN YAITU PENELTIAN KUANTITATIF DESKRIPTIF DENGAN MENGGUNAKAN DATA PRIMER. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN KUESIONER DENGAN 4 SKALA LIKERT. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBESAR 400 RESPONDEN. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN YAITU REGRESI LINIER BERGANDA, UJI KOEFISIEN DETERMINASI, UJI T DAN UJI F. ALAT ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN IBM STASISTIC VERSI.21. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA MOBILE MARKETING, INTEGRATED DIGITAL MARKETING DAN PUSH DIGITAL MARKETING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN BAIK SECARA SIMULTAN TERHADAP VARIABEL MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: MOBILE MARKETING, INTEGRATED DIGITAL MARKETING, PUSH DIGITAL MARKETING, MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 19 May 2022 07:11
Last Modified: 19 May 2022 07:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29908

Actions (login required)

View Item
View Item