BIANCA SHOPA UL MUNTAJAH (2022) PENGARUH MOBILE MARKETING, INTEGRATED DIGITAL MARKETING DAN PUSH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM (STUDI PADA FOLLOWERS INSTAGRAM KOYU HIJAB). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (988kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (243kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (521kB)
Bab I.pdf
Download (550kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (709kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (632kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (829kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (523kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (653kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (752kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (349kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
REVOLUSI DIGITAL YANG TERJADI SAAT INI MEMBAWA PERUBAHAN YANG SIGNIFIKAN. OLEH KARENA ITU, INTERNET MENCIPTAKAN PELUANG BARU BAGI PARA PELAKU USAHA, PENYEDIA PRODUK DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TANPA BATAS. PENERAPAN DIGITAL MARKETING TELAH MENYASAR PADA PENJUALAN PRODUK FESYEN MUSLIM. ADAPAUN DATA DARI DATA LAPORAN EKONOMI SYARIAH TAHUN 2019-2020 PERTRIWULAN MENGALAMI PENURUNAN YANG TERJADI AKIBAT PANDEMI COVID-19 SEDANGKAN PENJUALAN PRODUK KOYU HIJAB MENGALAMI PENINGKATAN PENJUALAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH MOBILE MARKETING, INTEGRATED DIGITAL MARKETING DAN PUSH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM. JENIS PENELITIAN YANG DIGUNAKAN YAITU PENELTIAN KUANTITATIF DESKRIPTIF DENGAN MENGGUNAKAN DATA PRIMER. TEKNIK PENGUMPULAN DATA MENGGUNAKAN KUESIONER DENGAN 4 SKALA LIKERT. TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL MENGGUNAKAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBESAR 400 RESPONDEN. TEKNIK ANALISIS DATA YANG DIGUNAKAN YAITU REGRESI LINIER BERGANDA, UJI KOEFISIEN DETERMINASI, UJI T DAN UJI F. ALAT ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN IBM STASISTIC VERSI.21. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA MOBILE MARKETING, INTEGRATED DIGITAL MARKETING DAN PUSH DIGITAL MARKETING BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN BAIK SECARA SIMULTAN TERHADAP VARIABEL MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MOBILE MARKETING, INTEGRATED DIGITAL MARKETING, PUSH DIGITAL MARKETING, MINAT BELI KONSUMEN MUSLIM |
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 07:11 |
Last Modified: | 19 May 2022 07:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29908 |