PELAYANAN SIM DIMASA PANDEMI COVID-19 BAGI PENYANDANG DISABILITAS DALAM PERSPEKTIF NEW PUBLIC SERVICE (STUDI KASUS POLRES SLEMAN 2019-2020)

URAY RIZA MUQSITH TRIARRAHMAN (2022) PELAYANAN SIM DIMASA PANDEMI COVID-19 BAGI PENYANDANG DISABILITAS DALAM PERSPEKTIF NEW PUBLIC SERVICE (STUDI KASUS POLRES SLEMAN 2019-2020). S2 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (296kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (318kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (685kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu ingin melihat sudah sejauh mana upaya polres sleman dalam meningkatkan sarana dan pra sarana terutama bagi disabilitas di masa pandemi covid-19 ini dalam mengurus SIM. Jika dalam kondisi normal saja para disabilitas ini sulit unuk mendapatkan pelayanan yang prima apalagi diperparah dengan adanya pandemic covid-19 ini. Maka dari itu peneliti ingin melihat permasalahan dan solusi apa saja yang telah diberikan polres sleman dalam skripsi yang berjudul Pelayanan SIM Dimasa Pandemi Covid-19 Bagi Penyandang Disabilitas Dalam Prespektif New Public Service.Jenis penelitian yang digunakan dengan menggunakan metode deskriptif kualitatif. Dikutip dari (Suwendra, 2018) mengatakan bahwa penelitian kualitatif adalah prosedur penelitian yang mengahsilkan berupa lisan atau kata-kata dari data deskriptif dengan mengamati prilaku yang dilakukan orang-orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti yaitu dengan memakai pola gabungan, dan kemudian digabungkan kelanjutannya dengan proses analisis data yang bersifat induktif. Peneliti ini melakukan penelitian yang menggambarkan kejadian atau masalah dilapangan yaitu melihat kualitas Pelayanan SIM dimasa Pandemi Covid-19 bagi Penyandang Disabilitas di Polres Sleman, khususnya pelayanan SIM D bagi penyandang Disabilitas di Polres Sleman. Dilakukan di Polres Sleman dengan judul skripsi Pelayanan SIM Dimasa Pandemi Covid-19 Bagi Penyandang Disabilitas Dalam Perspektif New Public Service menyimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan Polres Sleman kepada masyarakat terutama penyandang disabilitas sudah dilakukan dengan baik dan ada inovasi yang diberikan agar mempermudah pelayanan meskipun tetap memiliki catatan yang perlu diperbaiki.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: DISABILITY, POLRES SLEMAN, NEW PUBLIC SERVICE
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 19 May 2022 04:27
Last Modified: 19 May 2022 04:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/29938

Actions (login required)

View Item
View Item