RAHMAT RIVALDI (2022) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PRODUK KOPI DAN PELAYANAN PADA WARUNG KOPI MERAPI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (883kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (346kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (114kB)
Bab I.pdf
Download (18kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (283kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (360kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (455kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (14kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (110kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (666kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Warung Kopi Merapi menyediakan banyak menu diantaranya ialah, robusta merapi, arabika merapi, blend arabika dan robusta, arabika merapi susu, dan robusta merapi susu. Selain minuman ada makanan yang disediakan oleh warung kopi merapi diantaranya, pisang goreng, tempe mendoan dan indomie yang menjadi menu andalan kopi merapi. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mendeskripsikan profil konsumen, (2) Mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk kopi dan pelayanan. Lokasi penelitian ditentukan secara sengaja (purposive) dengan pertimbangan memiliki inovasi yaitu kedai yang mempunyai fasilitas menunjang seperti kedai dan wisata didalam satu tempat yang membuat minat konsumen untuk berkunjung jadi lebih menarik, sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 100 responden dari konsumen Warung Kopi Merapi. Data analisis menggunakan analisis deskriptif dan skoring. Keseluruhan kepuasan konsumen kopi di Warung Kopi Merapi dalam kategori puas dengan skor 72,92. Hal ini didapatkan dari atribut kualitas produk dan kualitas pelayanan. Kesimpulan yang didapat (1) Konsumen kopi di Warung Kopi Merapi laki – laki dan perempuan dengan dominasi usia 21 – 14, berasal dari pulau jawa, riwayat pendidikan terakhir S1, pendapatan per bulannya Rp. 1.000.001 – 2.000.000 dan sudah berkunjung sebanyak satu kali, (2) Konsumen kopi di Warung Kopi Merapi memberikan rata – rata skor 72,92 dalam kategori puas. Hal ini didapatkan dari atribut kualitas produk dan kualitas pelayanan. Kualitas produk merupakan atribut tertinggi kedua dengan rata – rata 26,15. Kualitas pelayanan merupakan atribut tertinggi pertama dengan skor rata – rata 46,77. Hal ini menunjukan bahwa kualitas produk adalah atribut yang diperhatikan oleh konsumen.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MERAPI COFFEE SHOP, CONSUMER SATISFACTION ANALYSIS, COFFEE |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 04:17 |
Last Modified: | 19 May 2022 04:17 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30001 |