ANWAR SANUSI (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP PERSEPSI NILAI KONSUMEN PADA ONLINE SHOP BEDUKMUTU UMY ( DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (802kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (254kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (72kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (171kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (306kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (772kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (389kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN, KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP PERSEPSI NILAI KONSUMEN PADA TOKO ONLINE BEDUKMUTU UMY. DENGAN VARIABEL MODERASI BERUPA CITRA PERUSAHAAN. UNTUK MENGUJI HIPOTESIS, PENELITI MENGGUNAKAN DATA YANG DIKUMPULKAN MELALUI KUESIONER DENGAN JUMLAH 400 RESPONDEN MENGGUNAKAN TEKNIK RANDOM SAMPLING DAN DIANALISIS SECARA STATISTIK MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DAN DIBANTU OLEH PROGRAM AMOS 24. KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN DAN NILAI YANG DIRASAKAN KONSUMEN TOKO ONLINE BEDUKMUTU UMY. (2) TIDAK TERDAPAT PENGARUH YANG SIGNIFIKAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA ONLINE SHOP BEDUKMUTU UMY. (3) TERDAPAT PENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA KEPUASAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PERSEPSI NILAI KONSUMEN ONLINE SHOP BEDUKKUTU UMY. UNTUK UJI MODERASI, PENELITI MENGUJI APAKAH CITRA PERUSAHAAN MEMPERKUAT PENGARUH VARIABEL KUALITAS LAYANAN TERHADAP VARIABEL PERSEPSI NILAI. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA KUALITAS LAYANAN TERHADAP PERSEPSI NILAI DENGAN VARIABLE MODERASI CITRA PERUSAHAAN ADALAH POSITIF, ARTINYA SEMAKIN TINGGI PENGARUH KUALITAS LAYANAN YANG DIMODERATORI OLEH CITRA PERUSAHAAN MAKA SEMAKIN TINGGI NILAI PERSEPSIAN YANG DIHASILKAN.
Dosen Pembimbing: | ARNI SURWANTI, DR., M.SI. and NURYAKIN, DR., S.E., M.M. | NIDN0509126401, NIDN0606067901 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | ERVICE QUALITY, SATISFACTION, TRUST, CORPORATE IMAGE, AND PERCEIVED VALUE. |
Divisions: | Pasca Sarjana > S2 Manajemen |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 18 May 2022 04:27 |
Last Modified: | 18 May 2022 04:27 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30021 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |