WAHYU RAMADHANA (2022) DAMPAK PENGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP TRANSFER KNOWLEDGE GURU SEKOLAH MENENGAH ATAS DI KABUPATEN BIMA DENGAN NETWORK TIEST, SHARED VISION, TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (486kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (159kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (97kB)
Bab I.pdf
Download (327kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (451kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (859kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (315kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (311kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (429kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS DAMPAK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KNOWLEDGE TRANSFER YANG DIMEDIASI OLEH NETWORK TIEST, SHARED VISION DAN TRUST PADA GURU SEKOLAH MENENGAH ATAS KABUPATEN BIMA, PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN METODE CONVENIENCE DAN KARATERISTIK DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 237 RESPONDEN. ANALISIS DATA MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELLING DENGAN PROGRAM AMOS. HASIL PENELITIAN INI ADALAH MEDIA SOCIAL USE BERPENGARUH NEGATIF TERHADAP TRUST, MEDIA SOCIAL USE BERPENGARUH POSITIF TERHADAP SHARED VISION DAN NETWORK TIEST. SHARED VISION DAN NETWORK TIEST BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KNOWLEDGE TRANSFER, TRUST BERPENGARUH NEGATIF TERHADAP KNOWLEDGE TRANSFER, DAN MEDIA SOCIAL USE BERPENGARUH POSITIF TERHADAP KNOWLEDGE TRANSFER.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MEDIA SOCIAL USE, NETWORK TIEST, SHARED VISION, TRUST DAN KNOWLEDGE TRANSFER |
Divisions: | Fakultas Pasca Sarjana > Manajemen S2 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 18 May 2022 04:25 |
Last Modified: | 18 May 2022 04:25 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30022 |