SITI MUNINGGAR NURUL FARHAIN (2022) LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP LAYANAN PESAN ANTAR RESTORAN KEDAI LADANYA, KABUPATEN CIANJUR, JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (316kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (111kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (137kB)
Bab I.pdf
Download (82kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (93kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (225kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (96kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (110kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (76kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (10kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (272kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (752kB)
Abstract
Fitur layanan pesan antar makanan merupakan transaksi pengiriman makanan yang dapat dilakukan melalui perangkat genggam atau smartphone. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik konsumen, mengidentifikasi pengaruh antara kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, dan mengidentifikasi pengaruh antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen di Restoran Kedai Ladanya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner terhadap 55 responden yang merupakan konsumen di Restoran Kedai Ladanya dengan kriteria berusia 17 tahun keatas, sedang membeli makanan di Restoran Kedai Ladanya, dan pernah melakukan transaksi melalui layanan pesan antar di Restoran Kedai Ladanya. Analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear sederhana dengan menggunakan software SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa untuk presentase karakteristik untuk jenis kelamin yaitu perempuan, untuk usia yaitu 17-20 tahun dan 21-30 tahun, untuk pendidikan terakhir yaitu SMA/sederajat, untuk pekerjaan yaitu mahasiswa, untuk pendapatan yaitu Rp. 1.000.000 – Rp. 3.000.000, untuk frekuensi pembelian rata-rata yaitu kurang dari tiga kali perbulan, dan untuk layanan pesan antar terakhir yang digunakan yaitu GrabFood. Hasil penelitian menunjukan bahwa hubungan antara kualitas layanan dengan kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | LAYANAN PESAN ANTAR, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, LOYALITAS KONSUMEN |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 04:07 |
Last Modified: | 19 May 2022 04:07 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30102 |