LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP LAYANAN PESAN ANTAR RESTORAN KEDAI LADANYA, KABUPATEN CIANJUR, JAWA BARAT

SITI MUNINGGAR NURUL FARHAIN (2022) LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP LAYANAN PESAN ANTAR RESTORAN KEDAI LADANYA, KABUPATEN CIANJUR, JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (316kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (82kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (10kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (752kB)

Abstract

Fitur layanan pesan antar makanan merupakan transaksi pengiriman makanan yang dapat dilakukan melalui perangkat genggam atau smartphone. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui karakteristik konsumen, mengidentifikasi pengaruh antara kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen, dan mengidentifikasi pengaruh antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen di Restoran Kedai Ladanya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuisioner terhadap 55 responden yang merupakan konsumen di Restoran Kedai Ladanya dengan kriteria berusia 17 tahun keatas, sedang membeli makanan di Restoran Kedai Ladanya, dan pernah melakukan transaksi melalui layanan pesan antar di Restoran Kedai Ladanya. Analisis yang digunakan yaitu analisis regresi linear sederhana dengan menggunakan software SPSS 25. Hasil penelitian menunjukan bahwa untuk presentase karakteristik untuk jenis kelamin yaitu perempuan, untuk usia yaitu 17-20 tahun dan 21-30 tahun, untuk pendidikan terakhir yaitu SMA/sederajat, untuk pekerjaan yaitu mahasiswa, untuk pendapatan yaitu Rp. 1.000.000 – Rp. 3.000.000, untuk frekuensi pembelian rata-rata yaitu kurang dari tiga kali perbulan, dan untuk layanan pesan antar terakhir yang digunakan yaitu GrabFood. Hasil penelitian menunjukan bahwa hubungan antara kualitas layanan dengan kepuasan konsumen dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen berpengaruh secara positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: LAYANAN PESAN ANTAR, KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN, LOYALITAS KONSUMEN
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 19 May 2022 04:07
Last Modified: 19 May 2022 04:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30102

Actions (login required)

View Item
View Item