STRATEGI KAMPANYE DIGITAL CALON KEPALA DAERAH DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT KONSTITUEN (STUDI KASUS PILKADA BANTUL 2020)

RAHMAD AGUS DWIANTO (2022) STRATEGI KAMPANYE DIGITAL CALON KEPALA DAERAH DALAM MENINGKATKAN ENGAGEMENT KONSTITUEN (STUDI KASUS PILKADA BANTUL 2020). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (373kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (957kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (65kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (378kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (192kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS KAMPANYE POLITIK DIGITAL MENGGUNAKAN FACEBOOK ADS. PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STUDI KASUS KAMPANYE IKLAN FACEBOOK SALAH SATU PASANGAN PEMENANG PILKADA DI BANTUL, INDONESIA. FACEBOOK SEBAGAI MEDIA SOSIAL UNTUK BERKAMPANYE. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA KAMPANYE IKLAN FACEBOOK MENJANGKAU TARGET AUDIENS. TOTAL JANGKAUAN SELAMA 30 HARI PERIODE PENAYANGAN IKLAN ADALAH 646.142. ANGKA INI TERGOLONG TINGGI KARENA JIKA DIBANDINGKAN DENGAN JUMLAH PEMILIH YANG TERDAFTAR DALAM DAFTAR PEMILIH TETAP UNTUK PILKADA BANTUL (704.688), ANGKA TERSEBUT SUDAH MENJANGKAU SEBAGIAN BESAR PEMILIH YANG DITARGETKAN. MIRIP DENGAN JANGKAUAN, DATA TAYANGAN KAMPANYE IKLAN FACEBOOK JUGA BERFLUKTUASI SELAMA PERIODE PENAYANGAN IKLAN. TOTAL TAYANGAN SELAMA 30 HARI PENAYANGAN IKLAN ADALAH 669.149. SEMAKIN SERING IKLAN MUNCUL DI HALAMAN FACEBOOK AUDIENS, SEMAKIN BESAR PELUANG IKLAN UNTUK DIBACA DAN DIAMATI AUDIENS.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ENGAGEMENT, ELECTION, FACEBOOK ADS, DIGITAL POLITICAL CAMPAIGN
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Ilmu Pemerintahan S2
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 18 May 2022 04:09
Last Modified: 18 May 2022 04:09
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30149

Actions (login required)

View Item
View Item