PENGARUH SIKAP DAN KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE DENGAN NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA SERANG

FAJAR ISTIQLAL KAMAL (2022) PENGARUH SIKAP DAN KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE DENGAN NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA SERANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (814kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (341kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (467kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (130kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH SIKAP, KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE DENGAN NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA SERANG. JENIS DATA DALAM PENELITIAN INI ADALAH DATA PRIMER. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH PELAKU BISNIS ONLINE YANG SUDAH MEMBAYAR PAJAK DI KOTA SERANG PROVINSI BANTEN. METODE PENGAMBILAN SAMPEL PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. PENGUJIAN DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ALAT OLAH DATA SMART-PLS MELALUI APLIKASI SMARTPLS V3.0. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE SEDANGKAN SIKAP TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE. KEMUDIAN, NIAT BERPERILAKU TIDAK MAMPU MEMODERASI PENGARUH SIKAP TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE DAN NIAT BERPERILAKU TIDAK MAMPU MEMODERASI PENGARUH KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ATTITUDE, SERVICE QUALITY SATISFACTION, ONLINE BUSINESS TAX COMPLIANCE, AND BEHAVIORAL INTENTIONS.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 18 May 2022 03:49
Last Modified: 18 May 2022 03:49
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30200

Actions (login required)

View Item
View Item