FAJAR ISTIQLAL KAMAL (2022) PENGARUH SIKAP DAN KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE DENGAN NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA SERANG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (814kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (207kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (8kB)
Bab I.pdf
Download (341kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (503kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (454kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (467kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (130kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (274kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (448kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH SIKAP, KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE DENGAN NIAT BERPERILAKU SEBAGAI VARIABEL MODERASI DI KOTA SERANG. JENIS DATA DALAM PENELITIAN INI ADALAH DATA PRIMER. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH PELAKU BISNIS ONLINE YANG SUDAH MEMBAYAR PAJAK DI KOTA SERANG PROVINSI BANTEN. METODE PENGAMBILAN SAMPEL PADA PENELITIAN INI MENGGUNAKAN PURPOSIVE SAMPLING. PENGUJIAN DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN ALAT OLAH DATA SMART-PLS MELALUI APLIKASI SMARTPLS V3.0. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE SEDANGKAN SIKAP TIDAK BERPENGARUH TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE. KEMUDIAN, NIAT BERPERILAKU TIDAK MAMPU MEMODERASI PENGARUH SIKAP TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE DAN NIAT BERPERILAKU TIDAK MAMPU MEMODERASI PENGARUH KEPUASAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN PERPAJAKAN PELAKU BISNIS ONLINE.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | ATTITUDE, SERVICE QUALITY SATISFACTION, ONLINE BUSINESS TAX COMPLIANCE, AND BEHAVIORAL INTENTIONS. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 18 May 2022 03:49 |
Last Modified: | 18 May 2022 03:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30200 |