M. HIDAYATULLAH AUFAR (2022) MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (248kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (104kB)
Bab I.pdf
Download (355kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (324kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (781kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (144kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (168kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
PENGARUH SERTA DAMPAK DARI TERJADINYA PANDEMI COVID-19 SANGAT TERASA BAGI BANYAK JENIS PEKERJAAN SALAH SATUNYA FOTOGRAFI. EFEK DARI PENGARUH PANDEMI COVID-19 MEMBUAT SALAH SATU VENDOR ALVIN PHOTOGRAPHY MENCIPTAKAN INOVASI BARU UNTUK BISNIS FOTOGRAFINYA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. PENELITIAN INI AKAN MENGANALISIS MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020 DENGAN MENGGUNAKAN METODE STUDI KASUS. PENELITIAN INI MEMILIKI TUJUAN BAGAIMANA MENDESKRIPSIKAN MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN PADA MASA PANDEMI COVID-19. HASIL DARI PENELITIAN INI MENYATAKAN BAHWA, TERCIPTANYA @WORKSHOPBYALVIN AKIBAT DARI TIDAK DIBOLEHNYA BELAJAR SECARA TATAP MUKA AKIBAT DARI PANDEMI COVID-19, SEHINGGA ALVIN FAUZIE MEMILIKI TUJUAN UNTUK TETAP MEMBERIKAN EDUKASI MENGENAI FOTOGRAFI MELALUI MEDIA ONLINE INSTAGRAM. KONTEN YANG DISEBARKAN MELALUI INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN MEMILIKI BANYAK KONSEP, YANG DIMANA GUNA MENARIK DAN MENGUMPULKAN PENGGUNA INSTAGRAM UNTUK IKUT SERTA DALAM AKTIVITAS KONTEN TERSEBUT. SEBAGAI INSTAGRAM YANG DIBENTUK DALAM WAKTU PANDEMI COVID-19, ALVIN FAUZIE BERSERTA TIM DALAM MENGELOLA KONTEN INSTAGRAM @WORSKHOPBYALVIN SUDAH MEMAKAI 4 PILAR DALAM SOSIAL MEDIA ANTARA LAIN, KOMUNIKASI, KOLABORASI, EDUKASI, DAN JUGA HIBURAN. SELAIN ITU DEMI MENJAGA ENGAGEMENT INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN, PADA BEBERAPA KONTENYA ALVIN FAUZIE SENGAJA MENGUTAMAKAN KOMUNIKASI REAL TIME DENGAN TUJUAN BISA MENJADI EVALUASI DAN MENGETAHUI KEINGINAN DARI PARA FOLLOWERS @WORKSHOPBYALVIN. MAKA DARI ITU ALVIN FAUZIE DAN TIM SANGAT MEMANFAATKAN FITUR-FITUR INSTAGRAM SEBAGAI SALAH SATU CARA UNTUK DAPAT MENINGKATKAN ENGAGEMENT INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | PRODUKSI, KONTEN, MANAJEMEN, MEDIA SOSIAL, COVID-19 |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 19 May 2022 01:35 |
Last Modified: | 19 May 2022 01:35 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30210 |