MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020

M. HIDAYATULLAH AUFAR (2022) MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (248kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17MB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (355kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (324kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

PENGARUH SERTA DAMPAK DARI TERJADINYA PANDEMI COVID-19 SANGAT TERASA BAGI BANYAK JENIS PEKERJAAN SALAH SATUNYA FOTOGRAFI. EFEK DARI PENGARUH PANDEMI COVID-19 MEMBUAT SALAH SATU VENDOR ALVIN PHOTOGRAPHY MENCIPTAKAN INOVASI BARU UNTUK BISNIS FOTOGRAFINYA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. PENELITIAN INI AKAN MENGANALISIS MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN DI MASA PANDEMI COVID-19 TAHUN 2020 DENGAN MENGGUNAKAN METODE STUDI KASUS. PENELITIAN INI MEMILIKI TUJUAN BAGAIMANA MENDESKRIPSIKAN MANAJEMEN PRODUKSI KONTEN INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN PADA MASA PANDEMI COVID-19. HASIL DARI PENELITIAN INI MENYATAKAN BAHWA, TERCIPTANYA @WORKSHOPBYALVIN AKIBAT DARI TIDAK DIBOLEHNYA BELAJAR SECARA TATAP MUKA AKIBAT DARI PANDEMI COVID-19, SEHINGGA ALVIN FAUZIE MEMILIKI TUJUAN UNTUK TETAP MEMBERIKAN EDUKASI MENGENAI FOTOGRAFI MELALUI MEDIA ONLINE INSTAGRAM. KONTEN YANG DISEBARKAN MELALUI INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN MEMILIKI BANYAK KONSEP, YANG DIMANA GUNA MENARIK DAN MENGUMPULKAN PENGGUNA INSTAGRAM UNTUK IKUT SERTA DALAM AKTIVITAS KONTEN TERSEBUT. SEBAGAI INSTAGRAM YANG DIBENTUK DALAM WAKTU PANDEMI COVID-19, ALVIN FAUZIE BERSERTA TIM DALAM MENGELOLA KONTEN INSTAGRAM @WORSKHOPBYALVIN SUDAH MEMAKAI 4 PILAR DALAM SOSIAL MEDIA ANTARA LAIN, KOMUNIKASI, KOLABORASI, EDUKASI, DAN JUGA HIBURAN. SELAIN ITU DEMI MENJAGA ENGAGEMENT INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN, PADA BEBERAPA KONTENYA ALVIN FAUZIE SENGAJA MENGUTAMAKAN KOMUNIKASI REAL TIME DENGAN TUJUAN BISA MENJADI EVALUASI DAN MENGETAHUI KEINGINAN DARI PARA FOLLOWERS @WORKSHOPBYALVIN. MAKA DARI ITU ALVIN FAUZIE DAN TIM SANGAT MEMANFAATKAN FITUR-FITUR INSTAGRAM SEBAGAI SALAH SATU CARA UNTUK DAPAT MENINGKATKAN ENGAGEMENT INSTAGRAM @WORKSHOPBYALVIN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PRODUKSI, KONTEN, MANAJEMEN, MEDIA SOSIAL, COVID-19
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 19 May 2022 01:35
Last Modified: 19 May 2022 01:35
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30210

Actions (login required)

View Item
View Item