PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK EMINA (STUDI PADA MAHASISWI UMY PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA)

OSSY SILVIANY RISWANA (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK EMINA (STUDI PADA MAHASISWI UMY PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (628kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (327kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Bab VI] Text (Bab VI)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (892kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (951kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA. SUBJEK YANG TERDAPAT PADA PENELITIAN INI YAITU MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG TELAH MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK EMINA SEBANYAK DUA KALI DALAM WAKTU DUA TAHUN TERAKHIR. PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 177 RESPONDEN YANG DILAKUKAN DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YAITU NONPROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURVOSIVE SAMPLING DAN MENYEBARKAN KUESIONER KEPADA RESPONDEN MENGGUNAKAN GOOGLE FORM. ALAT ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SEM DENGAN SOFTWARE AMOS VERSI 21. BERDASARKAN HASIL ANALISIS YANG DIPEROLEH MEMBUKTIKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP CITRA MEREK PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA, IKLAN TIDAK BEPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP CITRA MEREK PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA, CITRA MEREH BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA, IKLAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA, CITRA MEREK MAMPU MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA, DAN CITRA MEREK, DAN CITRA MEREK TIDAK MAMPU MEMEDIASI PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEYWORDS: PERCEPTIONS OF PRODUCT QUALITY, ADVERTISING, BRAND IMAGE, DECISION OF PURCHASE
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 18 May 2022 03:34
Last Modified: 18 May 2022 03:34
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30220

Actions (login required)

View Item
View Item