OSSY SILVIANY RISWANA (2022) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KECANTIKAN MEREK EMINA (STUDI PADA MAHASISWI UMY PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (628kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (624kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (186kB)
Bab I.pdf
Download (327kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (530kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (439kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (892kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (199kB)
Bab VI.pdf
Restricted to Registered users only
Download (892kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (426kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (951kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (574kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN STUDI KASUS PADA PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA. SUBJEK YANG TERDAPAT PADA PENELITIAN INI YAITU MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG TELAH MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MEREK EMINA SEBANYAK DUA KALI DALAM WAKTU DUA TAHUN TERAKHIR. PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 177 RESPONDEN YANG DILAKUKAN DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL YAITU NONPROBABILITY SAMPLING DENGAN METODE PURVOSIVE SAMPLING DAN MENYEBARKAN KUESIONER KEPADA RESPONDEN MENGGUNAKAN GOOGLE FORM. ALAT ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN SEM DENGAN SOFTWARE AMOS VERSI 21. BERDASARKAN HASIL ANALISIS YANG DIPEROLEH MEMBUKTIKAN BAHWA PERSEPSI KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP CITRA MEREK PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA, IKLAN TIDAK BEPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP CITRA MEREK PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA, CITRA MEREH BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA, KUALITAS PRODUK BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA, IKLAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA, CITRA MEREK MAMPU MEMEDIASI PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA, DAN CITRA MEREK, DAN CITRA MEREK TIDAK MAMPU MEMEDIASI PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN KOSMETIK MEREK EMINA.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEYWORDS: PERCEPTIONS OF PRODUCT QUALITY, ADVERTISING, BRAND IMAGE, DECISION OF PURCHASE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 18 May 2022 03:34 |
Last Modified: | 18 May 2022 03:34 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30220 |