PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN KEADAAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA MIROTA KAMPUS GODEAN

SINTA (2022) PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN KEADAAN EMOSIONAL SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PADA MIROTA KAMPUS GODEAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (914kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (624kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (411kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (799kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (868kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh atmosfer toko, promosi penjualan terhadap respon emosional dan pembelian impulsif. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah atmosfer toko, promosi penjualan serta dengan respon emosional sebagai variabel intervening dan pembelian impulsif sebagai variabel endogen. Objek penelitian ini adalah toko ritel Mirota Kampus Godean di Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan alat analisis AMOS 22. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa atmosfer toko, promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keadaan emosional dan pembelian impulsif. Keadaan emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif serta keadaan emosional mampu memediasi pengaruh atmosfer toko dan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION, EMOTIONAL STATE, AND IMPULSE BUYING
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 18 May 2022 03:13
Last Modified: 18 May 2022 03:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30224

Actions (login required)

View Item
View Item