ELY ELYSTYANTI (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DAN HIJAB RABBANI (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (341kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (29kB)
Bab I.pdf
Download (82kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (216kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (185kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (383kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (73kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (343kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
Abstract
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION DAN HIJAB RABBANI. SUBJEK DALAM PENELITIAN INI ADALAH MAHASISWI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG TELAH MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DAN HIJAB RABBANI DALAM SATU TAHUN TERAKHIR. PENELITIAN INI DILAKUKAN DENGAN JUMLAH SAMPEL SEBANYAK 168 RESPONDEN YANG DITENTUKAN DENGAN TEKNIK PENGAMBILAN SAMPEL NON PROBABILTY SAMPLING DENGAN METODE PURPOSIVE SAMPLING DAN MENYEBAR KUESIONER KEPADA RESPONDEN MENGGUNAKAN GOOGLE FORM. ALAT ANALISIS DALAM PENELITIAN INI MENGGUNAKAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM) DENAGN PROGRAM APLIKASI AMOS VER 21. HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKAN BAHWA CELEBRITY ENDORSER DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION DAN HIJAB RABBANI, CELEBRITY ENDORSER DAN MINAT BELI BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, ELECTRONIC WORD OF MOUTH BERPENGARUH TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, CELEBRITY ENDORSER BERPENGARUH TIDAK SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | CELEBRITY ENDORSER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, MINAT BELI, KEPUTUSAN PEMBELIAN. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 18 May 2022 02:58 |
Last Modified: | 18 May 2022 02:58 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30247 |