KRISDA TEGAR NURANTI (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN RITEL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA SUPER INDO SONOSEWU YOGYAKARTA). D3 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (902kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (106kB)
Bab I.pdf
Download (154kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (359kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (155kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (609kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (177kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (650kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (403kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB)
Abstract
PERSAINGAN EKONOMI YANG SEMAKIN KOMPETITIF MEMBUAT DUNIA USAHA KHUSUNYA DALAM BIDANG WARALABA DITUNTUT UNTUK MEMBERIKAN PELAYANAN YANG INOVATIF DAN MEMENUHI KEBUTUHAN PELANGGAN. SUPER INDO SONOSEWU SEBAGAI SUPERMARKET YANG BERGERAK DALAM BIDANG WARALABA HARUS MEMILIKI STRATEGI DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN PELANGGAN. MELALUI BAURAN PEMASARAN, SUPER INDO SONOSEWU DAPAT MERUMUSKAN STRATEGI YANG BAIK SEHINGGA MENIMBULKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH BAURAN PEMASARAN YANG TERDIRI DARI: PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI, PROMOSI, PERSONALIA, ATMOSFER/TAMPILAN DAN RETAIL SERVICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN SERTA UNTUK MENGETAHUI APAKAH KEPUASAN PELANGGAN DAPAT MEMEDIASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN. DATA PENELITIAN DIKUMPULKAN MENGGUNAKAN KUESIONER DENGAN METODE PENGAMBILAN SAMPEL NON PROBABILITY PURPOSIVE SAMPLING. JUMLAH SAMPEL DALAM PENELITIAN INI SEBANYAK 162 RESPONDEN DENGAN KRITERIA BERBELANJA MINIMAL SEBANYAK 3 KALI DALAM 1 TAHUN TERAKHIR DI SUPER INDO SONOSEWU. TEKNIK ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH ANALISIS SEM MELALUI PROGRAM AMOS. HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA VARIABEL PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, ATMOSFER, DAN RETAIL SERVICE MEMPENGARUHI SECARA SIGNIFIKAN VARIABEL KEPUASAN PELANGGAN, SEDANGKAN LOKASI DAN PERSONALIA TIDAK MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN. KEMUDIAN VARIABEL PROMOSI DAN KEPUASAN PELANGGAN MEMPENGARUHI SECARA SIGNIFIKAN VARIABEL LOYALITAS PELANGGAN, SEDANGKAN VARIABEL PRODUK, PERSEPSI HARGA, LOKASI, PERSONALIA, ATMOSFER, DAN RETAIL SERVICE TIDAK MEMPENGARUHI VARIABEL LOYALITAS PELANGGAN. HASIL PENELITIAN SELANJUTNYA ADALAH KEPUASAN PELANGGAN MAMPU MEMEDIASI PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, ATMOSFER, DAN RETAIL SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUPER INDO SONOSEWU YOGYAKARTA. KEMUDIAN KEPUASAN PELANGGAN TIDAK DAPAT MENJADI MEDIASI LOKASI DAN PERSONALIA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SUPER INDO SONOSEWU YOGYAKARTA.
Item Type: | Thesis (D3) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | MARKETING MIX, CUSTOMER SATISFACTION, CUSTOMER LOYALTY |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 18 May 2022 02:12 |
Last Modified: | 18 May 2022 02:12 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30335 |