SAMPURANING GARDHAWARI (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DENGAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI EMPIRIS PEMERINTAH KELURAHAN KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (526kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (332kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (148kB)
Bab I.pdf
Download (599kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (451kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (673kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (682kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (157kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (419kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (405kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB)
Abstract
Terwujudnya kualitas pelayanan publik mampu menunjang pemerintahan yang tanggap untuk memberikan pelayanan yang cepat dan prima kepada masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Motivasi Kerja dan Partisipasi Anggaran terhadap Kualitas Pelayanan Publik dengan Organizational Citizenship Behavior sebagai Variabel Moderasi. Objek dalam penelitian ini adalah pemerintah kelurahan se-Kota Yogyakarta, sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 30 kelurahan dan aparatur pemerintah kelurahan sebagai responden penelitian. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis menggunakan Moderator Regression Analysis (MRA). Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, didapatkan hasil bahwa motivasi kerja berpengaruh positif signifikan terhadap kualitas pelayanan publik, partisipasi anggaran tidak memengaruhi kualitas pelayanan publik, OCB memperkuat pengaruh antara motivasi kerja terhadap pelayanan publik, serta OCBtidak memengaruhi hubungan antara partisipasi anggaran terhadap kualitas pelayanan publik.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | WORK MOTIVATION, BUDGET PARTICIPATION, ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR, QUALITY OF PUBLIC SERVICE |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Eko Kurnawan |
Date Deposited: | 26 Apr 2022 03:31 |
Last Modified: | 26 Apr 2022 03:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30386 |