ANALISIS PENGARUH CITRA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA TOKO BUKU GRAMEDIA YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19)

WAHYU ADI KURNIAWAN (2022) ANALISIS PENGARUH CITRA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA TOKO BUKU GRAMEDIA YOGYAKARTA DI MASA PANDEMI COVID-19). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (440kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (889kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (600kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGANALISIS PENGARUH CITRA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG, CITRA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG SERTA HUBUNGAN TIDAK LANGSUNG ANTARA CITRA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN. SUBJEK PENELITIAN INI ADALAH STUDI PADA MAHASISWA STRATA-1 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA YANG TELAH MELAKUKAN PEMBELIAN SECARA OFFLINE LEBIH DARI DUA KALI DALAM WAKTU SATU TAHUN. SAMPEL DALAM PENELITIAN INI BERJUMLAH 192 RESPONDEN YANG DIIDENTIFIKASI DENGAN TEKNIK PURPOSIVE SAMPLING. ALAT ANALISIS YANG DIGUNAKAN ADALAH STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM).

BERDASARKAN ANALISIS DIPEROLEH HASIL BAHWA CITRA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, CITRA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG, KEPUASAN PELANGGAN BERPENGARUH POSITIF DAN SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG, , SERTA HUBUNGAN TIDAK LANGSUNG ANTARA CITRA TOKO DAN KUALITAS PELAYANAN BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: BRAND STORE, SERVICE QUALITY, CUSTOMER SATISFACTION, RE-PURCHASE DECISIONS.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Eko Kurnawan
Date Deposited: 26 Apr 2022 03:28
Last Modified: 26 Apr 2022 03:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/30390

Actions (login required)

View Item
View Item